Paripurna DPRD Penyampaian Kata Akhir Terhadap R APBD 2020

0 46

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), pada Jum’at (29/11) menggelar rapat Paripurna bersama eksekutif dilantai dua gedung rapat DPRD Bengkulu Utara.

Agenda rapat dilangsungkan yaitu Penyampaian Kata Akhir Fraksi DPRD Kab. BU terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) kahipaten BU tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020″.

Sonti Bakara, SH Ketua DPRD Bengkulu Utara, ketika
memimpin jalannya Paripurna yang berjalan lancar dan mufakat, dalam kesempatan ini mengapresiasi atas kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara.

Terutama lanjut Sonti, tentu yang baru saja kita ketahui bersama Bupati BU telah meraih peringkat pertama Bengkulu Government Award 2019, semoga atas prestasi membangakan ini dapat membawa semangat, motivasi dan perubahan ke arah yang lebih baik untuk Bengkulu Utara, tutupnya.

Turut hadir dalam Paripurna Ir. H. Mian Bupati Bengkulu Utara, para anggota DPRD BU, segenap/jajaran Kepala OPD BU, Ketua TP PKK BU, Ketua Dharma Wanita, anggota GOW dan Organisasi Wanita.(Yapp/Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera