Paripurna, Waka I DPRD BU Pimpin Penyampaian Pidato Bupati dan Wakil Terpilih 2021-2024

0 397

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Bupati Ir. Mian beserta Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE menyampaikan pidato politik secara perdana di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (02/03/2021).

Turut hadir Kapolres Bengkulu Utara (BU), Dandim 0423/BU, Kajari BU Ketua Pengadilan Negeri BU, Ketua Pengadilan Agama BU, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dalih, para Kepala OPD BU, Organisasi Kewanitaan di Kabupaten Bengkulu Utara, dan undangan lainya.

“Paripurna yang di pimpin oleh Juhaili, S. IP Wakil Ketua (Waka) I DPRD Bengkulu Utara, berlangsung di lantai II gedung DPRD BU. Bupati BU terpilih 2021-2024 Ir. Mian dalam pidatonya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat Bengkulu Utara, juga dalam kesempatan tersebut disampaikan sudah menyusun beberapa program 100 hari kerja”.

Dalam hal ini kami Mian- Ari (MARI) sudah menyusun Visi dan Misi “Bengkulu Utara berjaya”, mulai dari sektor petani, lapangan pekerjaan, sumber daya sehat, pendidikan dan Perekonomian berbasis ekonomi lokal. Bukan hanya itu MARI juga akan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, dan meningkatkan pelayanan kesehatan serta membuat masyarakat Bengkulu Utara berkeadilan sosial.

Lanjutnya, beberapa program yang sudah di susun akan masuk pada 100 hari rencana kerja dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara. Karena kuat nya daerah, tentu tidak terlepas dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk menuju Bengkulu Utara lebih baik, begitu disampaikan pasangan MARI dalam pidatonya. (Adv)

Baca Juga
Penasumatera