Pasca Bertambahnya Korban MOS, Penyidik Periksa Sedikitnya 15 Pelajar SMA Taruna Indonesia

0 51

 

PALEMBANG, penasumatera.co.id – Pasca bertambahnya korban jiwa dari MOS SMA Taruna Indonesia, Wiko Jeriyansah (16) Jalan Pertahanan Komplek Srimas RT 52 RW 13 Kelurahan 16 Ulu, yang sudah dilaporkan secara resmi ke SPKT Polresta Palembang pada Jumat (19/7) malam, sedikitnya 15 pelajar SMA Taruna Indonesia diambil keterangannya oleh penyidik Unit Ranmor Polresta, Sabtu (20/7).

Kejadian yang berawal saat korban mengikuti MOS Sekolah pada Sabtu (13/7) pukul 14.00 WIB. Korban yang sekarat, langsung dirujuk ke rumah sakit. Seminggu dirawat di RS RK Charitas, korban meninggal dunia.

“Klien kami mendapat kabar kalau anaknya tidak sadarkan diri sudah di bawa ke RS Karya Asih Lebong Gajah. Seminggu di rawat korban meninggal dunia,” ujar kuasa hukum korban, saat membuat laporan resmi.

Terpisah, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Drs Firli SH MSi menjelaskan kejadian ini merupakan rangkaian sebelumnya yang menyebabkan korban Delwyn Berlin Julianto.

“Sampai saat ini kita sedang lakukan pemeriksaan saksi dan alat bukti lain. Walau kejadian ini tidak sama dengan sebelumnya, namun tetap kita dalami siapa pelakunya. Itulah bagian tugas kepolisian untuk dapat mengungkap kejadian yang sebenar-benarnya,” jelas Mantan Deputi Penindakan KPK-RI ini serius. (Silfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera