Patroli Dialogis, Warga Bengkulu Utara Sudah Mulai Disiplin Diri Dengan Wabah Covid- 19

0 35

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Polres Bengkulu Utara, pada kesempatan ini dipimpin oleh Kabag Sumda AKP Tatar Insan, Sabtu (16/05) sekitar pukul 22.00 sampai dengan 23.30 Wib, melaksanakan giat Patroli Dialogis dan pembubaran kerumunan warga di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun dalam giat ini, tim patroli dibagi dua kelompok. Kelompok I terdiri dari 16 personil dipimpin IPDA Rusdi, IPDA Deni Mashuri, IPDA Sugeng, dengan melaksanakan giat Patroli dialogis di Alun-alun Rajo Malin Paduko Kota Arga Makmur.

Sedangkan dalam kelompok II terdiri dari 12 personil tang dipimpin oleh IPDA Hendri, IPDA Sunanto., Melaksanakan Patroli Dialogis di Tugu Amanah Kota Arga Makmur, Ujar Kapolres disampaikan Kabag Sumda Polres Bengkulu Utara.

Ditambahkannya, Sasaran giat Patroli Dialogis tersebut adalah warga/masyarakat yang tidak mengindahkan maklumat Kapolri, yaitu warga yang berkumpul dan nongkrong, seperti di Alun-alun dan Tugu Amanah Kota, serta memberikan Imbauan agar mereka segera membubarkan diri, tidak keluar rumah jika tidak penting, menjaga jarak dan memakai masker, agar terhindar dari Covid- 19.

“Dalam Patroli di dua lokasi pengunjung tidak seramai seperti biasanya (selain cuaca-red) kemungkinan besar warga sudah mulai disiplin diri dengan wabah Covid- 19 yang saat ini seperti kita ketahui sudah mulai menyerang tenaga medis di Kabupaten Bengkulu Utara,” tutupnya. (Yapp)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera