Pelaku Curnak Mulai Merajalela, Warga Seblat BU Mulai Resah

0 3.906

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Aksi pencurian hewan ternak (curnak) dalam beberapa bulan ini, mulai merajalela dan meresahkan warga para pemilik hewan ternak di Kabupaten Bengkulu Utara (BU), tepatnya di Desa Karya Bakti Kecamatan Marga Sakti Seblat.

Penemuan bangkai hewan ternak yang terlihat masih  segar ditinggalkan para pelaku di TKP, sepertinya terlihat dibantai dua menjadi empat bagian dimana bagian kepala, keempat kaki, juga bagian dada depan dan perut belakang, terlihat terpisah.

Kejadian bukan hanya sekali ini saja, sudah terjadi 4 kali dalam tahun 2019 ini, namun kejadiannya tidak sekaligus tetapi bertahap, begitu disampaikan Anton yang didampingi Raden anaknya menyampaikan kepada media ini, pada Sabtu (5/10/2019).

Terkait kejadian curnak yang menimpa kami Anton menuturkan memang benar, dimana ternak (sapi) milik saya dicuri dengan cara dibantai menjadi empat bagian disemak-semak tak jauh dari rumah, kejadianya pada Jumat 4 Oktober 2019 beberapa hari lalu, untuk kerugian berkisaran sekitar jutaan rupiah.

“Diperkirakan kejadiannya sekira pukul 03.00 Wib dini hari, untuk kejadian tersebut diketahui setelah menjalankan ibadah shalat Jumat, dan selanjutnya sudah kami sampaikan ke pihak Kepolisian setempat, tadi ada beberapa anggota kepolisian mengunjungi rumah kami terkait curnak dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” Tutupnya.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera