Pembukaan Porwil di Bengkulu, Gubernur se-Sumatera Dipastikan Hadir

0 30

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Kemeriahan pada puncak upacara pembukaan (Opening Ceremony) Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke X Sumatera pada 2 November 2019 di Provinsi Bengkulu, dipastikan akan dihadiri oleh Gubernur se Pulau Sumatera.

“Terkait kehadiran, sementara sudah konfirmasi semua katanya mau hadir, konfirmasinya via online kemudian nama-nama sudah masuk,” Begitu disampaikan Atisar Sulaiman Kepala Dispora Provinsi Bengkulu.

Lanjut dirinya menambahkan, tamu VVIP lainnya yang sudah konfirmasi akan hadir diantaranya Ketua DPRD Provinsi se-Pulau Sumatera, Ketua kontingen se-Sumatera, Ketua KONI se-Sumatera dan Kapolda se-Sumatera.

Pembukaan dikemas dengan menghadirkan pertunjukkan alat musik tradisional asli Bengkulu yakni dol dan tari kolosal, para penari yang berjumlah ratusan ini akan menampilkan atraksi membentuk pola bunga Rafflesia.

Kalau dikata soal persiapan sejauh ini kita sudah matang menyambut, seperti untuk tribun utama nantinya akan diisi sekitar 1.000 tamu VVIP dan VIP.

“Diperkirakan pada pembukaan nantinya akan disaksikan sekitar 4.000 hingga 5.000 orang. Jumlah itu terdiri dari para atlet, official, tamu VVIP dan VIP, petugas kesenian dan masyarakat. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera