Pemkab Bengkulu Utara Gelar FGD Publikasi Daerah dan SP2020

0 22

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Badan Pusat Statistik (BPS) Bengkulu Utara bersama Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, Jum’at (29/11) menggelar Focus Group Discussion (FGD) Publikasi Daerah Dalam Angka 2019 dan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 (SP2020).

Kegiatan yang dilangsungkan di ruang pola Setdakab BU, dalam kesempatan ini Bupati (BU) Bengkulu Utara Ir.H. Mian dalam  penyampaian pidato dan juga menjelaskan bahwa data yang akurat dan real sangat diperlukan karena guna untuk poses awalan semua kegiatan.

Adapun tujuan gelaran. Untuk mensosialisasikan tentang SP2020 dan mendiskusikan tentang publikasi penyusunan Kabupaten Bengkulu Utara dalam angka 2019 yang sumber datanya didapatkan dari berbagai instansi perangkat daerah yang ada di Bengkulu Utara, papar Bupati.

Terpisah Ir. Marwamsyah Kepala BPS Kabupaten Bengkulu Utara, pertama menyampaikan terimakasih pada semua pihak terkait yang ikut ambil bagian dalam suksesnya Sensus Data tahun 2020 atau SP2020, untuk Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dalam rangka finalisasi penyusunan publikasi BU dalam angka tahun 2019 sekaligus sebagai upaya bersama dalam penjaminan kualitas data yang dihasilkan sehingga data akurat, mutakhir, terpadu dapat dipertanggungjawabkan dan mudah diakses,” jelasnya. (Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera