Pemkab Bengkulu Utara Gelar Mutasi Delapan Pejabat Eselon IV

0 54

Bengkulu, Penasumatera.co.id – Sebanyak 8 pejabat setingkat Jabatan Pengawas atau Eselon IV di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, dimutasi sekaligus dilantik dan diambil sumpahnya di ruang kantor BKPSDM, pada Jum’at (24/6/2022).

Adapun pelantikan sekaligus pengambilan sumpah dilakukan Bupati Bengkulu Utara, yang diwakilkan Dr. Agus Haryanto didampingi Setyo Budi Raharjo Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

“Agus Haryanto mengutip pesan yang disampaikan oleh Bupati menuturkan dengan dilantiknya saudara dalam jabatan yang dipercayakan ini, saya harap betul pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta dijadikan suatu tantangan untuk memperbaiki kualitas pelayanan masyarakat”, ujarnya.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Syahru Ramadan Jabat Sekretaris Kecamatan Hulu Palik, Sulistiyaningsih jabat Sekretaris Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Parpunguan Siburian jabat sebagai Sekretaris Kecamatan Napal Putih, Dwi Priyono jabat Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Giri Mulya

Kemudian Dedy Juniansyah jabat Kasubag Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Putri Hijau, Rustono jabat Kasubag Umum dan Kepegawaian kecamatan Putri Hijau, Wetharia jabat Kasubag Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Giri Mulya, serta Rizkansori jabat Sekretaris Kelurahan Pasar Lais, Kecamatan Lais. (yap)

Baca Juga
Penasumatera