Pemkab Bengkulu Utara Mutasi Pejabat Eselon II dan III

Agus Haryanto Jabat Kepala BPKAD

0 268

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) Selasa (17/04/2018) kembali melakukan mutasi yang digelar di kantor BKP-SDM Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Utara Dr. Haryadi, MM, M.Si dalam sambutannya mengatakan rotasi dan mutasi ini merupakan hal biasa dimana setiap pejabat yang bergeser merupakan pencerahan untuk suasana baru.”Untuk pejabat yang sudah dilantik diharapkan dapat bekerja lebih baik ” sampainya.

Beberapa pejabat yang dimutasi antara lain, Untuk pejabat eselon II, Agus Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balitbang BU kini dilantik menjadi Kepala BPKAD.

Sementara 5 pejabat eselon III yang juga ikut dalam daftar mutasi diantaranya Arsyil TR, S.Sos menduduki jabatan sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I, kemudian Sadly Riyanto Simanjuntak, SE menduduki jabatan Sekretaris Balitbang.

Selanjutnya, Rohis Makmun, S.IP menduduki jabatan Kabid PPKB. Suprihatin Jatmiko, BA Jabat Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH dan terakhir, Meylie Muchtar, SE menduduki jabatan Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Dinas Penanaman Modal (DPM). (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.