Pemkab BU, Anugerahkan Penghargaan Terbaik Kepada Perusahaan Dalam Pelaksanaan TJSLP

0 123

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Dalam Rangka Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Kabupaten Bengkulu Utara, Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Bengkulu Utara selaku Sekretariat Forum TJSLP Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan kegiatan Rapat Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusaahan pada Senin (19/12/2022)

Kegiatan yang berlangsung di Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), di hadiri langsung oleh Ir. Mian Bupari BU, Unsur Forkopimda BU, Sekretaris Daerah BU, Kepala Bappelitbangda BU, Ketua FKUB BU, Ketua Badan Musyawarah Adat BU, Ketua Tim Penggerak PKK BU, Ketua Dharma Wanita BU, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Curup, Kepala BPJS Kesehatan BU, Ketua Forum TJSLP BU, serta para pimpinan perusahaan atau yang mewakili.

“Dalam kegiatan Rapat Forum tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, memberikan penghargaan perusahaan terbaik dalam pelaksanaan TJSLP Tahun 2022, adapun penghargaan tersebut di berikan kepada, Perusahaan terbaik 1 PT. Bank Bengkulu Cabang Arga Makmur, Perusahaan Terbaik II PT. Sandabi Indah Lestari, dan Perusahaan Terbaik III PT. Cakrawala Dinamika Energi.”

Ir. Mian Bupati BU, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada Perusahaan yang berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan TJSLP tahun 2022 ini, dimana kegiatan ini sangat mendukung program pembangunan Pemerintah Daerah (Pemda) baik pembangunan infrastruktur maupun pembayaran Jamkesda untuk masyarakat yang kurang mampu. Bupati BU, melalui kepengurusan Forum TJSLP ini dapat selalu besinergi dengan Pemkab BU, untuk selalu berkomitmen dan bekerja sama membangun dan mensejahterakan masyarakat BU.

Lebih lanjut, pada saat rapat Forum TJSLP, Bupati BU menyampaikan pesan kepada seluruh perusahaan untuk meningkatkan disiplin dalam menyampaikan laporan keuangan dan laporan pelaksanaan TJSLP 2022 agar pemerintah daerah bisa membuat checklist program selanjutnya. “Sekali lagi kita ingatkan, disiplin dalam menyampaikan laporan Keuangan dan laporan pelaksanaan TJSLP harus ditingkatkan lagi, nantinya laporan tersebut akan menjadi acuan pemerintah melalui sekreatariat forum TJSLP dalam membuat checklist program kegiatan TJSLP selanjutnya”, tambahnya.

Selain itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah ikut serta berpartisipasi dalam pemberian bantuan penanganan tanggap darurat bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pada bulan september 2022 lalu di Kabupaten Bengkulu Utara, dan perusahaan-perusahaan yang telah melaksanakan kegiatan TJSLP di BU, semoga bantuan yang bapak/ibu berikan menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT, amiin. Tutup Bupati (Adv).

Baca Juga
Penasumatera