Pemkab BU Melalui Dukcapil Launching Kendaraan Operasional Mobile

0 117

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU), dalam kesempatan ini melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) BU, melaunching Kendaraan Operasional Mobile, pada Jumat (06/12/2019).

kegiatan yang dilangsungkan ini, ditandai (awali-red) dengan pemecahan kendi dan pemotongan pita, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan langsung kendaraan Mobile Dukcapil oleh Bupati BU, diwakili oleh Dr.Haryadi, S.Pd, M.Si Sekretaris Daerah (Sekda)
Bengkulu Utara.

Turut dihadiri oleh Forum FKPD, OPD beserta pimpinan perusahaan dan perbankan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Sekda BU, Dr. Haryadi dalam sambutannya bertempat dihalaman Dukcapil menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini tentunya dalam upaya mendukung Dinas Dukcapil agar dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Bupati juga berpesan, memberikan sarana Operasional Mobile kepada Dukcapil BU, dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang pencatatan sipil serta melaksanakan pelayanan jemput bola untuk masyarakat.

“Insya Allah pelayanan sudah maksimal, tetapi harus ditingkatkan dan diperbaiki lagi dan juga pelayanan ini dilaksanakan mobile di seluruh wilayah BU. Tentu tetap dipantau juga diawasi yang tujuannya tidak lain untuk kebaikan masyarakat di Bengkulu Utara,” tutup Haryadi.(Yapp/Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera