Pempek Honey Hadirkan Menu Makan Siang

0 1.208

Selain Pempek, Sediakan Spesial Pindang Telor Gabus

PALEMBANG – Banyaknya permintaan pelanggan selain menyediakan aneka menu pempek saat ini outlet Pempek Honey juga menyediakan aneka menu lauk khas Palembang diantaranya ada pindang telor gabus, udang bakar bumbu, brengkes tempoyak dan aneka menu lainnya. Jadi tidak hanya pempek semua menu makan siang saat ini juga tersedia lengkap.

Owner Pempek Honey, Helis Sholehah, menjelaskan, untuk pilihan aneka pempek masih komplit seperti biasa. Begitu juga dengan rasa pempek kita terjamin dengan menggunakan ikan tenggiri asli dan tanpa MSG. “Selain itu yang spesial saat ini juga tersedia aneka menu makan siang khas Palembang yang tentunya juga terjamin dari segi rasa. Menu makan siang ini sendiri dihadirkan karena banyaknya permintaan pelanggan setia Pempek Honey,” ujarnya.

Untuk pilihan sangat beragam dari menu pindang hingga goreng2an dengan harga yang bervariasi dan tentunya pas dikantong semua kalangan.

Untuk aneka pempek komplit mulai dari pempek adaan, pempek telor, pempek lenjer, pempek kapal selam, tekwan, model, laksan dan juga celimpungan dan menu special yaitu pempek crispy, pempek lenjer item dan lenjer sosis yang juga menggunakan bahan pilihan.

Sedangkan menu makan siang pilihannya ada pindang ikan gabus, pindang telor gabus, pindang tulang, pindang patin, udang bakar bumbu, seluang goreng, brengkes, ayam goreng krispy dan lainnya.

Selain bisa menikmati aneka pempek ini langsung ditempat, pempek Honey juga melayani delivery baik di dalam kota maupun pengiriman keluar kota.

Untuk harga berbagai menu ini ditawarkan bervariasi. Seperti pempek mulai harga rp3000, pempek besar rp15.000, pindang mulai rp 15 ribu dan aneka mie mulai dari rp20 ribu.

“Untuk fasilitas, saat ini kita menyediakan fasilitas kolam renang yang ada sedang dalam perbaikan, karena Outlet Pempek Honey benar-benar ingin menghadirkan tempat makan yang nyaman untuk pelanggan setia kami,”kata wanita yang akrab disapa Ais ini. (Ofie)

Baca Juga
Penasumatera