Pempek Pak Raden One Stop Shopping Untuk Makanan Palembang

0 336

PALEMBANG  – Siapa yang tidak kenal dengan outlet penjualan makanan khas Palembang, Pempek Pak Raden. Disini semua menu makanan khas Palembang tersedia lengkap mulai dari penganan sampai dengan makanan berat.

Diungkapkan Owner Pempek Pak Raden Nur Hasanah, disini semua menu masakan Palembang tersedia komplit dari sarapan pagi hingga makan malam. “Untuk kemudahan pelanggan jadi kita buat one stop shopping, jadi mereka yang ingin menikmati menu makanan khas Palembang tersedia lengkap disatu tempat. Sehingga pelanggan tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencari ditempat lain,” ungkapnya.

Untuk menu sarapan pagi aneka pempek tersedia lengkap, aneka kue-kue kecil juga tersedia lengkap seperti kue dadar jiwo, kue lumpang, kue lapis merah putih, roti goreng, donat kentang dan lainnya. Selain itu menu-menu lainnya seperti lontong sayur, ragit, celimpungan, laksan juga ada.

Aneka pempek mulai dari pempek adaan, pempek keriting, pempek telor besar dan yang baru ada pempek sosis dan pempek telor asin.

Nah, untuk makan beratnya, aneka pindang semua kita sediakan. Sop buntut dan yang baru ada sate maranggi dengan kuah oncom serta ketan bakar juga ada.

“Pokoknya untuk menu makanan khususnya khas Palembang semua kita siapkan. Jadi dari pukul 06.00 – 22.00 Wib pengunjung sudah bisa datang ke outlet kita untuk menikmati beragam menu yang ada,” ungkapnya.

Untuk fasilitas sendiri, ada ruang indoor dan juga outdoor, untuk ruang indoor bisa untuk tempat-tempat acara yanag dilengkapi dengan live music dan full AC.

Sementara ngomongin harga, untuk makanan yang ditawarkan di Pempek Pak Raden semua sangat terjangkau, untuk pempek mulai dari Rp 3.500- Rp 20.000, jajanan pasar mulai dari Rp 3.000- Rp 20.000 sedangkan untuk makanan berat mulai dari Rp 20.000 – Rp 40.000. (ofie/penasumatera.com)

Baca Juga
Penasumatera