Pempek Taman Kenten Buka Cabang di Central Pavilion

0 531

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Bagi anda yang berada di jantung kota Palembang tak perlu lagi jauh jauh ke Taman Kenten. Karena saat ini pempek Taman Kenten 888 sudah buka cabang ke 2 di Central Pavilion jalan Letkol Iskandar Palembang.

Apalagi di tempat baru ini, pempek Taman Kenten yang sudah terkenal ini hadir dengan konsep modern klasik dengan desain kampung kapitan tempo dulu tanpa meninggalkan ciri khas Palembang bahelak.

Baca Juga

Johan dan Wandy anak muda penerus yang mengelola bisnis pempek taman Kenten 888 cabang CP ini mengatakan, alasan pengembangan cabang ini agar pempek taman kenten 888 ini lebih mudah di jangkau masyarakat juga ingin meneruskan bisnis keluarga mereka.

“Di cabang kedua kita ini semua menu yang kita jual di Taman Kenten semua tersedia di sini, mulai dari menu sarapan, semua jenis pempek, minuman serba es termasuk juga paket pempek juga paket kerupuk kemplang dan kue kue an kita sediakan,”kata Johan.

Untuk menu menu favorit dari pempek Taman Kenten 888 seperti model gandum, pempek ikan belido, pempek ikan putak, es kacang durian serta makanan lainnya juga disediakan di cabang kedua ini.

“Untuk semua menu ini kita jual mulai dari pempek harganya rp 4500, model gandum rp17.500, es kacang durian rp30 ribu serta masih banyak lagi lainnya ,” kata Johan.

Ditambahkan Wendy, pihaknya sengaja menjual menu sarapan pagi makanan khas Palembang hingga makanan lainnya karena itulah resto ini sudah buka sejak pukul 09.00 Wib pagi sampai pukul 21.00 wib malam. “Apalagi dengan suasana yang nyaman, adem dan nyaman, saya yakin ke depan prospek kami buka disini akan terus berkembang,”tambahnya lagi.

Bagi anda yang ingin berkumpul bersama teman teman untuk arisan atau makan bersama, tempat ini bisa menampung hingga 30 orang di ruangan dalam dan untuk outdoor bisa sampai 40 orang. “Jadi silahkan datang ke sini ya dan rasakan enak nya makanan di pempek Taman Kenten 888,”pungkasnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.