Berita Online Sumatera

Penampakan Sepasang Ular Kobra Hebohkan Warga Pagar Agung

0 811

LAHAT, Penasumatera.co.id – Warga yang melintas dijalan Lintas Sumatera, Jembatan Puntang Pagar Agung Lahat, di hebohkan dengan penampakan sepasang ular kulit berwarna hitam yang yang tiba-tiba keluar dari gorong-gorong bawah jembatan.

Kehebohan warga sekitar cukup beralasan pasalnya, ular yang melintas dijalan itu bukan sembarang ular, melainkan sepasang Ular Kobra yang panjang tubuhnya sekitar 6 meter dan memiliki racun bisa cukup mematikan bila digigitnya.

“Waktu saya melintas, sempat kaget melihat ular besar yang lagi kawin, ditengah jalan lintas, lalu saya memberhentikan sepeda motor karna takut”, terang Sri salah satu pengendara yang sedang lewat.

Selain itu ularnya cukup besar dan menggelung satu sama lain seperti mau memakan mangsa, karena saya merasa takut, lalu saya panggil warga sekitar untuk mengevakuasi binatang yang melata tersebut”, sambungnya.

Sementara Alvin warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut, langsung berinisiatif untuk mengamankan hewan berbisa itu agar tidak membahayakan orang lain yang lewat, dengan cara teknik menangkap ekorya kemudian menarik dan memasukan kepala Ular King Kobra kedalam karung plastik secara hati-hati.

“Saya sempat kaget ada King Kobra berada di tengah jalan, ular tersebut di perkirakan keluar dari Gorong-gorong bawah jemabatan ini, lalu saya coba memberanikan diri untuk mengamankannya takut mengggit warga setempat maupun yang melintas”, ujarnya. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.