Penampilan Once dan Penyanyi Cilik, Penonton Mulai Diguyur Hujan Buatan

0 47

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 43 Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, pada Sabtu (12/10/2019) malam, berlangsung meriah.

Walaupun sempat terlihat akan turun hujan. Namun ribuan masyarakat dari Desa di Kecamatan Kabupaten Bengkulu Utara tetap meramaikan pada puncak HUT Ke- 43 hiburan rakyat (artis ibukota), Alun-Alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur, sejak pukul 18.00 Wib.

Tak pelak arus lalu lintas yang biasanya terlihat lancar dalam sekejap berubah macet dan mengular sepanjang kurang lebih 500 meter. Kemacetan mulai dari simpang empat Bundaran Kota sampai dengan Alun-Alun dan dapat teratasi oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Utara yang bersiaga dilokasi dibantu dengan Dishub.

Kehadiran artis lokal ajang pencarian bakat Lida, KDI, D. Academy pada pembukaan. Kemudian yang ditunggu-tunggu penampilan dari
Once Mekel yang dikenal dengan singgel salah satunya “Aku Cinta Kau Apa Adanya”, lagu dibawakannya tersebut mampu menghipnotis
ratusan penonton dan pengemarnya dilapangan Alun-Alun Kota Arga Makmur dengan ciri khas vokalnya.

Terpisah penampilan tak kalah saing “Aisyah” penyanyi cilik pada malam puncak HUT Kota Arga Makmur menjadi pusat perhatian, ketika dirinya membawakan lagu “Never Enough” yang dipopulerkan oleh Loren Allred, mendapat sorakan dan pujian para penonton.

Bukan hanyaitu Aisyah ternyata juga mahir dalam menabuh drum, dibuktikan dalam aksinya yang berdurasi kurang lebih 5 menit.

Kemudian diakhir penampilan seketika suasana menjadi hangat, saat Once sapaan akrab artis ibukota membawakan lagu dengan judul “Angin” ketika dirinya masih tergabung digroup band Dewa 19, seketika alunan musik Angin yang tak asing ditelinga ini membuat penonton bergoyang dan ikut bernyanyi. Suasanapun berubah hangat dan hujan buatan berasal dari mobil Damkar mulai muncrat dilokasi.

Terpisah Agus Haryanto, MM Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkulu Utara selaku panitia pelaksana kegiatan mengatakan rangkaian kegiatan HUT Ke- 43 Kota Arga Makmur, mulai dilangsungkan pada 4 Oktober lalu dan puncaknya pada 12 Oktober 2019 dengan agenda senam sehat bersama, untuk hiburan rakyat (artis ibu kota) di Alun-Alun Rajo Malik Paduko Kota Arga Makmur.

“Disamping itu kegiatan ini dilaksanakan untuk mempromosikan hasil-hasil karya lokal, adapun tujuan kita supaya hasil lokal dapat diketahui khlayak umum, terkhususnya masyarakat wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Begitu disampikanya.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera