Penandatanganan MoU Kerjasama antara RS Siloam Sriwijaya dengan RSIA Rika Amelia

0 79

Palembang, Pena Sumatera – RS Siloam Sriwijaya baru saja menjalin kerjasama dengan RSIA Rika Amelia. Bertempat di ruang meeting RSIA Rika Amelia, dr. Bona Fernando selaku direktur RS Siloam Sriwijaya beserta rombongan disambut langsung oleh dr. H. Syahrul Muhammad, MARS selaku direktur RSIA Rika Amelia, dr. Yurika Amelia, MMRS selaku direktur PT. Rika Amelia beserta jajaran Management RSIA Rika Amelia.

MoU ini adalah bentuk kerjasama atau sinergi antar dua rumah sakit, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di kota Palembang dan di sumatera selatan. Jadi kedepannya RS Siloam Sriwijaya dan RSIA Rika Amelia akan banyak bersinergi, khususnya di masalah fertility, seperti yang kita ketahui bahwa RS Siloam Sriwijaya kini memiliki klinik bayi tabung dan satu – satunya di sumatera selatan, yaitu Blastula IVF. Klinik ini setelah 1 tahun lebih beroperasional, antusiasme nya dari masyarakat sangat tinggi, jumlah siklusnya cukup banyak dan success rate nya juga cukup tinggi, bahkan setara dengan success rate nya di luar negeri. Nah, untuk itu kami ingin menjalin kerjasama dengan RSIA Rika Amelia dengan artian, RSIA Rika Amelia jg akan kami support dalam hal fertilitas, karena kami ingin RSIA Rika Amelia bertumbuh bersama – sama dengan RS Siloam Sriwijaya. Jadi kedepannya RSIA Rika Amelia juga akan membuka klinik fertilitas, inseminasi, konsultasi dan lain – lain, dan nantinya juga RSIA Rika Amelia juga bisa merujuk untuk pasien – pasien yang ingin program bayi tabung.

Selain itu, RS Siloam juga membuka layanan kerjasama area lainnya seperti, rujukan rawat jalan, rawat inap, pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan radiologi dan seluruh pelayanan yang bisa RS Siloam Sriwijaya support akan juga bisa dilayani oleh RSIA Rika Amelia. Kedepannya, RS Siloam Sriwijaya berharap RSIA Rika Amelia bisa semakin maju, sukses juga untuk pembukaan gedung barunya, semoga semakin lancar dan untuk kerjasama ini bisa membuahkan hasil yang baik untuk masyarakat palembang dan sumatera selatan. (ril/fie)

Baca Juga
Penasumatera