Pengda PPPAU Sumsel Lanud SMH Resmi dilantik

0 94

Palembang, Pena Sumatera – Pelantikan pengurus daerah Sumatera Selatan Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (PPPAU) periode 2022 – 2027 Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) berlangsung sukses, Kamis (4/8) di gedung Bima Sakti.

Komandan Pangkalan Lanud SMH, Kolonel Pnb. Hermawan Widhianto, SE., MM dalam sambutanya menyampaikan rasa bangganya,dimana hari ini telah terlaksanakan pelantikan organisasi Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (PPPAU) yand sebelumnya terdapat dua organisasi yang mengakomodir putra putri TNI AU.

“Semoga eksistensi organisasi ini dapat terlihat nyata di wilayah Sumsel, khususnya di lingkungan Lanud SMH, dapat berkomitmen dan berpartisipasi aktif dalam mendukung kebijakan dan program TNI AU khususnya di Lanud SMH,” kata Danlanud.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PPPAU, Fastabiqul Khairat menyambut bahagia karena telah di lantiknya Pengurus Daerah PPPAU Sumsel Lanud SMH yang kedepannya bisa bersenergi mendukung TNI AU.

“Kedepan PPPAU Sumsel dapat bersatu, berkolaborasi dan bisa mengambil peran dalam pembangunan di Sumsel serta dapat mendukung kebijakan TNI AU”, tambahnya.

Pelantikan di tingkat daerah ini merupakan pelantikan yang kedua setelah pengukuhan Pengurus Daerah Halim untuk DKI Jakarta. Dimana sebelumnya sudah ada 3 cabang PPPAU yg telah dilantik.

Sementara itu Ketua PD PPPAU Sumsel terpilih, Iswan Djati Kusuma mengucapkan terima kasih atas dukungan baik materi ataupun non materi kepada Komandan Lanud SMH beserta jajarannya, dan Pengurus Pusat yang telah banyak membantu terlaksananya pelantikan ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Komandan , Pengurus Pusat serta seluruh komponen yang sudah banyak membantu sehingga acara yang sangat sakral ini terlaksana dengan sukses”. (ril)

Baca Juga
Penasumatera