Pengembang Indonesia Penuhi Keinginan Masyarakat Miliki Rumah Modern, Murah, Berkualitas dan Strategis

0 197
Bandar Lampung, Pena Sumatera co.id —  Memasuki tahun 2021 ini, Pengembang Indonesia (PI) tepat berusia 4 tahun. Di usia yang masih terbilang balita, Pengembang Indonesia Lampung terus berusaha memenuhi kebutuhan perumahan siap huni untuk masyarakat Lampung dan sekitarnya.
Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengembang Indonesia Lampung Berkat Arpanto SE. Pihaknya dalam waktu dekat ini  dibawah naungan Visioner Corp akan segera melaunching The Visioner Estate dengan luas lahan 1 Hektar yang akan segera dibangun perumahan komersil dan ruko.
“The Visioner Estate daerah BKP berdekatan dengan  Springhill dan bakal dibangun perumahan type 45, type 55, type 90 dengab 2 lantai  akan segera Lauching hunian yg nyaman dan modern dikawasan padat daerah jantung kota namun segar,”promosinya.
“Kita juga akan segera melaunching Visioner Grand City diatas lahan 1,2 Ha dikawasan strategis Bandar Lampung yakni kawasan Korpri bersebelah dengan TVRI, Polda Lampung, Itera Sumatera, Kota Baru, RS Airan Jaya dan pintu tol yang super strategis akan dikembangkan kawasan bisnis berupa ruko, hotel, kost exlusive 2 lantai, perumahan dengan berbagai fasilitas umum dan Fasilitas sosial yang membuat betah dan investasi yang hot dengan BEP hitungan 3 sampai dengan 5 tahun balik modal,”promosi Ovan Visioner begitu akrab disapa.
Ovan yang juga didampingi sekretaris PI Lampung Nugroho Edi Setiawan akrab disapa Wawan Atap Teduh dan Bendahara M Arianto SP saat ditemui juga mengatakan, sebelumnya juga telah memgembangkan Visioner Residence dikawasan strategis Negeri Sakti yang tinggal beberapa unit lagi soldout. Dibangun di luas lahan -+7000 meter akan membangun ruko dan perumahan komersil. Selanjutnya Visioner Bandara Land yang berdekatan dengan Bandara Raden Intan yang sudah dibuka lahannya seluas 1,8 Ha akan dikembangkan dengan konsep ruko, rumah dan kamplingan.
“Kita terus berkomitmen menghadirkan hunian yang nyaman, murah berkualitas dengan investasi yang mantap disetiap lokasi. Tentunya kita akan menyediakan fasilitas umum dan Fasilitas Mushola, taman bermain, kolam renang dan lain sebagainya sehingga membuat penghuninya merasa beruntung membelinya. Apalagi lokasi strategis pinggir jalan besar semua dengan konsep one gate sistem dan tentu saja dengan tim yang solid,”kata pengusaha muda yang energik dan visioner ini.
Pada kesempatan Ulang Tahun Pengembang Indonesia ke 4 tahun,  selaku ketua DPP PI Bandar Lampung, Ovan juga menyampaikan, bahwa dalam perkembangannya saat ini Pengembang Indonesia telah mampu menempatkan diri sebagai organisasi yg mempunyai peranan cukup penting dalam memberi masukan dan peran serta mewujudkan Pembangunan Perumahan di Indonesia.

Hal ini ditunjukan dengan sering dilibatkannya Pengembang Indonesia dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Stakeholders dan Shareholders dalam berbagai kesempatan

“Dalam kiprahnya selama 4 tahun Pengembang Indonesia, dalam tahun ini telah menuju organisasi 4 besar dari jumlah anggota dan terdepan dalam peranan menciptakan iklim yang kondusif bagi dunia usaha Pengembang,”tutupnya. (ofie)

Baca Juga
Penasumatera