Pererat Silahturahim, YLKSS Gelar Arisan di Fave Hotel

0 32

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

Keluarga besar Yayasan Lembaga Konsumen Sumatera Selatan (YLKSS) menggelar acara arisan intern di fave hotel Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (1/12/2018).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat jalinan tali silahturahim antar anggota YLKSS tersebut dihadiri langsung oleh pentolan YLKSS diantaranya Hibzon Firdaus, Rizal Afrizal, Sutanto Muliawan, Mulyadi, Rosmeylin dan seluruh anggota.

“Kegiatan ini untuk mempererat jalinan tali silahturahim antar anggota. Dan rutin dilaksanakan sebulan sekali,” ujar Hibzon Firdaus didampingi Rizal Afrizal saat dibincangi di sela-sela acara.

Hibson berharap anggota YLKSS dapat berkomitmen sesuai peran dan fungsinya, sehingga dapat tetap eksis dalam memperjuangkan hak-hak konsumen.

“Untuk itu diimbau kepada masyarakat yang ada keluhan terkait haknya sebagai konsumen dapat menyampaikan ke YLKSS,” imbau Hibzon yang juga dikenal sebagai advokat senior ini.

Senada diungkapkan Sutanto Muliawan, kegiatan hari ini juga kita gunakan untuk sharing dengan anggota, hingga ke depan dapat terjalin komunikasi yang baik antar sesama pengurus.

“Semoga YLKSS ini dapat eksis dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap pria yang akrab disapa Tanto ini.

Sementara Ketua Yayasan YLKSS, Rizal Afrizal menyampaikan terimasihnya kepada pengurus YLKSS yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan kali ini.

“Alhamdulillah, acara ini telah terlaksana dan berlangsung dengan penuh keakraban, ” pungkas Rizal yang juga dikenal sebagai Ketua DPD Generasi Muda Sriwijaya (GMS) Sumsel ini. (ferryz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.