Peristiwa Terbakarnya Al Quran Dalam Musholah, GSB Serahkan Bantuan

0 80

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Senin (3/9) pukul 14.30 Wib serahkan bantuan Al-Quran dan buku bacaan kepada pengurus Musholah Al Ikhlas Desa Pagar Banyu Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara.

“Bantuan yang diserahkan tersebut berasal dari hasil Gerakan Sedekah Bersama (GSB) anggota Polres Kabupaten Bengkulu Utara. Bantuan yang diberikan ini, terkait dengan peristiwa terbakarnya beberapa kitab suci Al-Quran di Moshola Al Iklas pada hari Kamis (30/08) lalu”. Ujar AKP. Jufri, S.IK kasar Reskrim Polres BU.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kabag Ops Polres BU, AKP. Januari Sutirto, SH dan diterima oleh perangkat Desa Pagar Banyu disaksikan oleh Camat. Untuk Barang-barang yang diserahkan berupa Al-Quran 13 buah, Juz Amma 16 buah, Buku Yasin 10 buah, Buku Iqra 21 buah, Rak Kayu 1 buah dan Buku Bacaan/Khutbah Jum’at 15 buah

Turut hadir dalam kegiatan, Kasat Intelkam AKP. Rufaicen, SH, Rahmat Hidayah Camat Arma Jaya, Alfiansyah Kepala Desa (Kades) Pagar Banyu serta Imam Mushola dan perangkat Desa Pagar Banyu. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.