Perkenalkan Produk Premium Goldfaber Aqua Faber Castell Lewat Lomba Gambar

0 65
Palembang, Penasumatera.co.id – Faber Castell mengajak anak muda Indonesia untuk berkreasi menggambar sosok Super Hero ala Indonesia. Lomba gambar bertema ‘My Super Hero’ diperuntukkan bagi siswa SMP dan SMA yang digelar di 10 kota besar termasuk Palembang pada Sabtu (2/11/2019) bertempat di STMIK Palcomtech Jalan Basuki Rahmat Palembang.
“Pemilihan tema bukan tanpa sebab. Kami berharap ajang ini akan menghadirkan sosok-sosok Super Hero baru di Indonesia. Karakter fiksi yang memiliki karakter kuat sehingga mempunyai nilai komersil untuk bisa diangkat ke pentas selanjutnya,” kata Fransiska Remila, Brand Manager PT Faber-Castell International Indonesia, di Jakarta,
Menurut Siska, perlombaan dilaksanakan Oktober-November 2019. Peserta dibagi menjadi dua kategori, yaki tingkat pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Tingkat Menengah Atas (SMA). Lomba digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar, Samarinda, Medan dan Palembang.Seluruh peserta menggunakan produk Goldfaber Aqua Faber-Castell. Penilaian berdasarkan ide dan kreativitas, teknik menggambar, dan kesinambungan antara obyek dan konsep, serta keunikan karakter yang ditampilkan.  Para pemenang tiap kota akan memperoleh hadiah uang tunai, produk, serta souvenir dari sponsor kegiatan, yakni NutriJell-Jelly Shake.

Faber castell Lomba Gambar

Selanjutnya, seluruh karya dari juara pertama tiap kota akan kembali dilombakan untuk memperoleh hadiah tambahan berupa produk Albercht Durer 120 Wooden Case. Akan ditetapkan 6 pemenang favorit nasional yang dipilih berdasarkan voting melalui sosial media.

Sementara itu di Palembang, lomba di gelar di STMIK Palcomtech Basuki Rahmad dan diikuti oleh ratusan peserta mulai dari SMP hingga SMA yang ada dikota Palembang dan sekitarnya.

Syafridah Spv Marketing Faber Castell  Sumbagsel menjelaskan, jika pada lomba yang digelar ini ternyata peminatnya cukup banyak. Terlihat dari banyaknya peserta yang ikut serta. Sementara pihaknya hanya setahun sekali menggelar even yang diperruntukkan anak muda indonesia mulai SMP dan SMA ini.
“Untuk lomba kali ini temanya menggambar karakter dan memang menggunakan produk premium kita yakni goldfaber Aqua Faber Castell,”katanya di sela sela lomba tersebut.
Kenapa harus menggunakan produk Goldfaber Aqua Faber Castell, masih katanya, produk ini memang banyak kelebihannya mulai dari pigmen warnanya lebih bagus, ketahanan produk, cahaya dan udara serta komposisi warna bisa awet sampai 60 tahun keatas.
Karena itulah produk ini yang antara lain terdiri dari polychromos, albrect durer dan  goldfaber aqua faber castel ini suka di pakai untuk lomba, juga sering dipakai para desainer, pelukis serta profesional lainnya yang pilihan warna mencapai ratusan juga kualitasnya yang terjamin,”jelasnya lagi.
Untuk harga produk di tawarkan mulai dari rp300 ribuan sampai puluhan juta dengan pilihan warna mencapai ratusan tergantung si pemakai mau warna yang mana.
“Kedepan, kita akan sering menggelar even seperti ini. Karena selain sebagai wadah untuk mereka lebih kreatif juga memperkenalkan manfaat dari produk premium kita,”tutupnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera