Perkuat Jaringan, Indosat Ooredoo Tambah 40 New Site di OKI

0 92

Palembang, Pena Sumatera co.id – Untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen didaerah, sejak awal tahun lalu Indosat Ooredoo terus melakukan penambahan new site atau jaringan baru didaerah, salah satunya di desa Kandis Kabupaten OKI.

Ada 40 new site  mulai dari tugu Mulyo, Terusan Menang Jejawi, Simpang Talang Pangeran dan di kawasan kota Kayu Agung dan desa Kandis. Dipilihnya daerah ini sebagai salah satu penambahan jaringan karena disini prospek penguna kartu Indosat Ooredoo cukup banyak.

“Kita pilih kandis ini karena disini beberapa operator jaringan mulai lemot. Ini yang kita manfaatkan untuk menambah pelanggan penguna Indosat.”kata Ius Wicaksono, CSE Cluster Kayuagung didampingi Head of Sales Area Palembang, Weslet P AVP, Head of Regional Sumatera  Fadh Yudhanegoro serta Imalia Esti, GTM &Trade Marketing disela- sela kegiatan visit Media di desa kandis kayagung, Kamis (22/07).

Tak hanya itu agar masyarakat lebih mengenal produk Indosat, pihaknya memberikan trayel produk untuk mengetahui jaringan indosat disana, dan memberikan free kuota untuk mempermudah proses belajar mengajar disana.

“Untuk new site yang kita hadirkan di tempat ini setidaknya bisa menjangkau sampai radius 3 hingga 4 kilometer (km). Dan tentunya masih mendapatkan sinyal yang kencang dan bagus.”tambahnya.

Masih kata Ius, secara keseluruhan sejak awal tahun pihaknya terus melakukan penambahan new site, dan saat ini sudah ada 100 esisting jaringan indosat. “Selama ini sudah esisting tapi memang masih putus sambung atau ada daerah yang tidak mendapatkan jaringan, sekarang untuk daerah kayu agung sekitarnya sudah lancar tanpa ada pasir berputar,”katanya lagi.

Sementara salah satu counter yang menjadi salah satu counter Indosat di Desa Kandis Hasan menyatakan jaringan Indosat Ooredoo sangat baik. “Disini mati lampu bisa 3 kali seminggu dengan jangka waktu yang cukup lama, bila provider lainya hanya bisa bertahan hingga 15 menit, Indosat bisa bertahan hingga 4 jam untuk jaringan masih tetap nyala biarpun dalam posisi mati lampu,”katanya.

Tidak hanya di desa Kandis, visit media Palembang juga mendatangi new site di Terusan Menang Jejawi OKI. “Disini kami sempat ujicoba jaringan dengan membuka chanel youtube, dan benar- benar tidak ada jam pasir lancar tanpa ada buffering.”kataya

Disini Indosat benar – benar hampir menguasai semua jaringan tidak hanya di desa Kandis tapi juga di Terusan Menang Kabupaten OKI. (fie)

Baca Juga
Penasumatera