Permintaan Kue Lebaran Meningkat, Hampers Breadtalk Laris Manis

0 229

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Jelang Lebaran Idul Fitri 1440 H yang tinggal 12 hari ini, ternyata permintaan kue lebaran baik kue kering maupun kue basah permintaannya meningkat tajam. Tak tanggung tanggung, Breadtalk Gerai yang menjual beragam macam roti dan kue di Palembang Square (PS) Mal sampai habis stok hampers kue kering.

Nita Supervisor Breadtalk PS Mal mengatakan, jika permintaan akan kue kering n kue basah di Breadtalk PS Mal ini sudah cukup banyak permintaan sejak awal Ramadhan. Biasanya konsumen sudah datang dan memesan apa aja yang mereka ingin beli.

“Seperti pesanan hampers kue kering kita ini sudah banyak sekali perusahaan yang memesan. Saat ini konsumen kebanyakan membeli hampers kue kering seharga rp499 ribu yang terdiri dari beragam kue kering dan dijadikan mereka untuk hadiah Lebaran kepada relasi,”kata Nita, Jumat (24/05/2019).

Sampai saat ini sudah ada 71 hampers kue kering kita yang sudah terjual. Rata rata konsumen memgambil ada yang langsung 10 – 20 bingkisan atau hampers,”kata Nita.

Diakui Nita, jika pihaknya sampai kehabisan stok hampers kue kering karena banyaknya pesanan tersebut. “Alhamdulilah secara nasional, kita nomor 1 dengan penjualan hampers kue kering terbanyak,”katanya senang.

Selain kue kering, masih kata Nita, pesanan kue basah juga lumayan banyak meski tak sebanyak pesanan kue kering atau hampers. Biasanya kalau kue lapis langsung dikirim dari Jakarta.

“Biasanya yang banyak pesan itu bolu Chantily yakni kue bolu yang banyak toping buah coktail yang memang merupakan best seller kita. Saat ini sudah ada 30an lebih yang pesan,”katanya lagi.

Tetapi bagi yang mau liat kue bolu yang lain bisa datang langsung ke gerai Breadtalk Palembang Square Mal dari sekarang biar tidak ketinggalan sampai h- 1 jelang Labaran Idul Fitri 1440 H mendatang. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera