Pernikahan Mewah Youtuber Ria Ricis dan Ryan Gunakan Konsep Adat Palembang

#Vendor Dekorasi, Aksesories dan Songket Pakai Viena Gallery Wedding

0 169

Jakarta, Pena Sumatera co.id – Youtuber terkenal ria ricis adik dari okisetianadewi baru melangsungkan pernikahan dengan konsep adat palembang yang berlangsung di hotel bintang lima di kawasan jakarta selatan pada tanggal 12 november 2021 dengan dekorasi dan aksesoris dan songket palembang.

Ricis dan ryan serta keluarga nya mempercayakan Vendor dekorasi , aksesories dan songket palembang yang di pegang oleh Vienna Gallery wedding pimpinan dari Yuk Vienna Fridiana Dia adalah bintang sinetron , bintang iklan juga penyanyi lagu daerah palembang yaitu cupmailang.

“Vienna Gallery membuat  design pelaminan, susunan dan warna bunga dan juga kita berkordinasi dengan team viennagallery untuk mempersiapkan segala persiapan aksesories dan songket design terbaru yang akan di pakai oleh ricis dan ryan serta keluarga inti “kata pemilik viennagallery yaitu Vienna Fridiana yang berdarah palembang ini .

Vendor palembang yang dipakai ricis merupakan vendor nomer 1 adat palembang  dikenal sering mendekor untuk artis serta pejabat salah satunya : raditya dika , tasya farasya , afif kalla dan lain lain.

Dalam akad nikah ricis dan ryan keduanya tampak mempesona dengan dekorasi dan aksesoris serta songket palembang.

“Sebagai orang palembang kita merasa bangga karena bisa di percaya untuk membuat konsep palembang di hari pernikahan ria ricis dan ryan” ujar dennisa fidi dekorator viennagallery yang saat ini menetap di negara kincir angin.

“Untuk design pelaminan, saya berkomunikasi dengan Yuk Vienna dan team yang berada di jakarta dengan berkomunikasi jarak jauh dari Amsterdam alhamdullilah dengan teknologi yg sangat canggih bisa berkordinasi dengan team yang berada di jakarta” ujar dennisa fidi penyanyi lagu kebile bile ini

“InsyaAllah Desember ini kita akan membuka cabang di palembang dengan menyediakan jasa attire dan adat palembang , mohon doa dan dukungan dari semua dulur di palembang” tambah Vienna Fridiana pemilik Vienna Gallery. (Fie)

 

Baca Juga
Penasumatera