Pertahankan Kalung Emas Dari Jambret, Dua Kakak Aqdik di Empat Lawang Terjatuh Dari Sepeda Motor

0 16

Empat Lawang, Penasumatera.co.id – Dua Kakak beradik Eni (33) dan Puspita (20) Warga Desa Jarakan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, menjadi korban percobaan penjambretan. Kejadian tersebut terjadi di Desa Jarakan Pendopo Kabupaten Empat Lawang pada Sabtu (19/11/2022) sekira pukul 11:00 Wib.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, melalui Kepala Polisi Sektor Pendopo AKP Gunawan, membenarkan adanya kejadian tindak pidana percobaan pencurian dengan kekerasan / jambret yang terjadi di wilayah hukumnya.

” Ya benar ada, korban percobaan penjambretan dan korban sudah melapor ke pihak kami (Polsek red),”
Jelas Kepala Polisi Sektor Pendopo AKP Gunawan, saat di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsap, Sabtu (19/11/2022).

Saat berada di dekat korban, pelaku memepet dan hendak menarik kalung Emas milik korban namun tidak berhasil karena korban terjatuh dari sepeda motor akibat di tendang pelaku.

” Saat itu pelaku langsung melarikan diri dengan tangan kosong,” tuturnya.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian tangan kanan, tangan kiri, paha kanan, dan kaki kanan sedangkan adik sepupu korban mengalami luka di bagian wajah akibat terjatuh dari sepeda motor.

” Saat ini pihak kami (Polsek pendopo) sudah mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan Lidik keberadaan Pelaku,” Pungkasnya.(WAR)

Baca Juga
Penasumatera