Petani Ini Hembuskan Napas Terakhirnya di Kebun Sendiri

0 59

MUARA ENIM, Penasumatera.co.id – Seakan ingin melihat kebun karetnya untuk terakhir kali, Muharkowi Bin Mahdan (65) warga kampung 3 Sialingan kecamatan Muara Belida kabupaten Muara Enim ini menghembuskan napas terakhirnya di kebun miliknya.

Muharkowi dipastikan meninggal dunia setelah ditemukan kedua anaknya masing-masing Dony Irawan (39) dan Intan Purnama Sari (23) saat keduanya menyusul kerena orangtuanya yang belum kembali dari kebun karet tersebut dan mendapati orang tua mereka sudah meninggal sekitar pukul 13.10 wib di kebun karet miliknya (10 /10/18)

Kapolres Muara Enim AKBP afner Juwono SIK didampingi ke Polsek lembak membenarkan musibah tersebut dikatakan  informasi awal didapat dari Kades sialingan.

Diterangkan Kapolres bahwa Pada hari rabu tanggal 10/10/2018 sekira pukul  13.00 Wib bertempat di Area Kebun karet milik Korban, kejadian bermula pada saat Korban berangkat dari rumah untuk berangkat ke kebun karet milik korban , kemudian sekira Jam 13.00 Wib Korban yang seharusnya sudah pulang jam 10.00 wib kerumah, namun belum juga sampai.

“Kemudian Saksi Atas nama  Intan Purnama Sari Pergi Ke kebun guna Memastikan Kondisi Korban , Setibanya di  Kebun Karet tersebut , sudah menemukan Korban dalam Keadaan terbaring meninggal Dunia.kemudian saksi meminta Bantuan Saksi .Doni irawan dan Warga Lainya  guna Evakuasi korban .” Jelas Kapolres.

Kapolres menegaskan korban meninggal dunia diduga akibat penyakit yang dideritanya.”Dari ciri-ciri fisik tidak ditemukan adanya tindak kekerasan dan atas dasar ini pula pihak keluarga tidak melakukan visum dengan membuat surat pernyataan,” ungkapnya. (jazzi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.