Piala Kapolri, Polres Bengkulu Utara Kirimkan 10 Atlet Taekwondo

0 41

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – AKBP Ariefaldi Warganegara,SH, S.IK, MM Kapolres Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Kamis (13/09/2018) lepas atlet Taekwondo Polda dalam rangka Kejuaraan Taekwondo memperebutkan Piala Kapolri 2018.

Pelepasan atlet Taekwondo di Aula Amarta Mapolres, Kapolres yang diwakili oleh Kompol Erwin, S. IK Waka Polres Bengkulu Utara yang dalam kesempatan tersebut mengatakan, kejuaraan ini merupakan suatu langkah strategis untuk memacu prestasi atlet Taekwondo di Bengkulu Utara.

“Dalam ajang yang akan digelar ini, kita juga ingin menguji sejauh mana kemampuan dan prestasi para atlet binaan dari Polres Kabupaten Bengkulu Utara, dalam berlaga di tingkat Nasional”. Ujarnya.

Disela-sela pelepasan, Erwin menyempatkan untuk menyematkan tanda pelepasan kepada 10 atlet Taekwondo dan para pelatih yang akan mengikuti kejuaraan Piala Kapolri di Gedung Popki Cibubur Jakarta Timur, yang akan dilangsungkan pada 14 sampai 16 September 2018.

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan atlet, Perwira Polres Bengkulu Utara beserta perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bengkulu Utara. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.