Pihak Keluarga Korban Kafe Q9 Akan Layangkan Surat ke PN

Dari Pihak Keluarga Korban Tidak Ada yang Ditanya atau Dipanggil

0 51

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Persidangan perkara penganiayaan atau kelalaian yang menyebabkan meninggalnya RM (33) di Kafe Q9 Desa Pagar Ruyung Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara terus berlanjut.

Poses sidang yang berjalan alot dan sekarang memasuki babak ke enam ini sepertinya berjalan tertutup untuk pihak keluarga korban, dimana saat mengetahui hal tersebut pihak keluarga korban benar-benar terkejut.

Reni istri korban yang masih dirundu duka kehilangan suaminya, yang didampingi pihak keluarga dan kakak RM korban mengatakan terkejut, kenapa dari pihak keluarga korban tidak ada yang ditanya atau dipanggil.

“Itu ibaratnya sama saja berperang tanpa lawan tiba-tiba nantinya langsung putus, jelas kami tidak ingin terjadi hal seperti ini karna itu masalah nyawa, sejauh ini kita juga sudah menghubungi Jaksanya melalui via handphone,” Ujarnya, Selasa (13/08/2019).

“Yang jelas besok kami dari pihak keluarga akan ke Pengadilan Negeri (PN) Arga Makmur, sekaligus pula melayangkan surat,” Pungkasnya.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera