PIM Bakal Gelar Year End Midnight Sale

0 104
Palembang Indah Mall (PIM) akan gelar PIM Year End Midnight (YEM)  Sale Sabtu (28/12) nanti, event ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung Palembang Indah Mall untuk memenuhi kebutuhan dan hiburan menyambut persiapan tahun baru 2020.
Assikin, Public Relation PIM menjelaskan, beragam promo dan program khusus yang ada di seluruh tenant PIM diantaranya discount hingga 70 persen, special prize, buy onet get one, cashback, free souvenir dan masih banyak lagi.
Tidak hanya promo dan program khusus, PIM juga akan bagi-bagi hadiah langsung untuk 500 orang penukar pertama,  syaratnya cukup dengan melakukan pembelajaan minimal Rp 300.000,-/struk diseluruh tenant.
“Dengan digelarnya event ini pada tanggal 28 Desember nanti, diharap dapat menjadi pilihan utama masyarakat Palembang dan luar Palembang dalam memenuhi kebutuhan untuk perayaan tahun baru 2020,” katanya.
Selain itu juga dapat meningkatkan traffik dan sale tenant Palembang Indah Mall dengan target kenaikan pengunjung sebanyak 25.000 orang. Atau transaksi sebesar Rp 4 Milyar.
“Namun perlu diketahui, jika promo ini tidak berlaku di bazaar atau pameran, kemudian pengunjung harus melakukan Verifikasi di meja panitia yang terletak di lantai satu,” terangnya.
Tidak hanya memberikan promo saja, namun pihak mal yang berada di jalan Letkol Iskandar ini juga akan memberikan 1 unit handphone Android Samsung A50 bagi yang melakukan transaksi tertinggi.
“Dan bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 100.000 secara non tunai akan mendapatkan kupon undian grandprize berupa 1 unit Skuter Matic Yamaha, 3 Unit Handphone Android, 1 unit Mesin Cuci, 1 Unit Kulkas dan Voucher Makan Nakemano,”  jelas Assikin.
Tambah dia, untuk mendapatkan kupon undian caranya sangat mudah. Hanya dengan melakukan verifikasi ke Couter Customer Service di lantai dasar depan tenant JCO dan menunjukan identitas diri yang berlaku, struk belanja atau struk EDC.
“Khusus untuk transaksi yang menggunakan Debit atau Kartu Kredit Bank Mandiri akan mendapatkan double kupon,” ungkapnya.
Dimalam penghujung tahun itu, pihaknya juga akan menyuguhkan ragam hiburan menarik untuk menamani aktivitas belanja pengunjung diantaranya Live Music, Final PIM I Love KPOP serta bazaar multi produk dengan produk pilihan dan terbaik dari berbagai daerah. “Setiap tahun kita akan berikan promo dan hiburan berbeda,” tutup Assikin. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera