PIM Gelar Midnight Sale & Fashion Show

Hadirkan Busana Hari Raya 

0 102

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadhan, Palembang Indah mall menggelar event yang bertajuk “Colorful Ramadhan” dimulai tanggal 15 Mei – 02 Juni 2017. Sesuai dengan tajuk event  tahunan  ini diharapkan dapat memberikan warna-warna tersediri bagi pengunjung Palembang Indah Mall dengan menyugukan beragam acara.

Ongky Prasetyo Manager Marketing PIM Mal didampingin Assikin Promosi Supervisor PIK Mal menjelaskan, tak hanya sampai disitu PIM juga mengajak pelaku UMKM ikut serta dalam event ini dari berbagai bidang diantaranya bidang kuliner – Pasar Takjil Ramadhan diikuti oleh 48 peserta, Bidang Fashion – Fashion Exhibition yang diikuti oleh 40 peserta  dan Fashion Show 7 designer ternama di Palembang yang akan tampil pada  Sabtu  (25 Mei 2019).

Masih kata Ongky, Even ini juga di meriahkan dengan beragam giat seperti  Entertaiment – Live Music, Nasyid Competition, Lomba Busana Muslim Anak serta Audisi Miss Hijab PIM with Lexi.

Pihaknya juga menggelar Midnight Sale PIM : dengan memberikan diskonn Upto 80 %, bagi-bagi Voucher & parsel serta Grand Prize 1 unit sepeda Motor Yamaha with Lexi S.

“Kita berharap dengan even ini, bisa meningkatkan jumlah kunjungan hingga 250 ribu orang dan perputaran transaksi rp 10 Miliar,”katanya lagi.

Sementara itu pada Colorful Ramadhan yang akan di meriahkan oleh para desainer yang akan membawakan gaun n busana muslim di hari raya. Kali ini ada 7 desainer lokal ternama kota Palembang yang sudah menyiapkan  masing masing para desainer menampilkan 7 sampai 12 outpit dengan tema yang berbeda beda.

Adapun para desainer yang akan ambil bagian mulai dari Hj Ratu Sovia dari Butik Lentera, Adis Songket, Rajendra, Brilianto, Rumah Tenun Clasic, NYU,  Grya Yolanda.

Menurut Brilianto Pemilik Pesona Palembang salah satu peserta Fashion Show di PIM menjelaskan, pada fashion show tanggal 25 Mei 2019 nanti, akan menampilkan busana ramadhan berbahan jumputan dengan warna pink dan kuning.

“Kali ini saya sengaja mengambil tema Underthesea yaitu koral dan kerang dan menampilkan bahan jumputan..sehingga akan tampil busana yang uniks. Dan busana yang saya tampilkan ini bisa digunakan di hari raya juga acara formal lainnya,”kata Bian. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera