PIM Gelar Palembang Fashion Food Festival 2020

0 145
Palembang, Pena Sumatera co.id —
Palembang Indah Mall ( PIM) kembali menggelar Palembang Fashion Food Festival 2020. Merupakan Event Tahunan PIM, tahun ini adalah tahun ke dua digelar mulai 04 -15 November 2020 mendatang.Selain itu juga even ini  menjadi salah satu event Fashion & Culinary terbesar di Palembang
Public Relation PIM Asikin menjelaskan,
konsep yang dihadirkan  menggabungkan Fashion & Culinary. dan melibatkan Designer dan Model terbaik Kota Palembang, Fashion Show diikuti oleh 17 Designer Palembang dan Nasional, 26 stand Exhibition (Fashion, accesories, kerajianan dan lain-lain), 81 Tenant F&B dengan program dan promo spesial.
“Event ini pula sebagai upaya mendukung kegiatan Pariwisata Kota Palembang, menggerakkan roda perekonomian di kota Palembang  ditengah pandemi Covid-19, Media promosi bagi UMKM & Designer kota Palembang,”katanya.

Masih katanya, selain itu juga khusus untuk pengunjung yang berbelanja ditenant F&B Palembang Idah Mall akan mendapatkan kupon undian, dengan berbelanja minimal Rp 50.000,- dengan hadiah berupa 1 unit smartphone, voucher belanja Nakemano, voucher belanja Le Garden, dan Tumbler cantik. Penukaran kupon undian dapat dilakukan di Counter Customer Service, dan pengundian akan dilakukan di hari terakhir yaitu tanggal 15 November 2020.

“Kita berharap even ini juga dapat meningkatkan Traffic Mall, dengan target pengunjung pada weekday sebanyak 10.000 pengunjung dan weekend 15.000 pengunjung. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,”tutupnya.(ofie)
Baca Juga
Penasumatera