PIM Mall Wedding Expo 2016, Targetkan Omset Rp 5 Miliar

0 41

PALEMBANG – Mengulang sukses tahun-tahun sebelumnya Palembang Indah Mall kembali menggelar PIM Wedding Expo 2016 pada 1-10 April 2016.
Berbeda dari tahun sebelumnya, dengan mengusung konsep Beauty & White, peserta PIM Wedding Expo kali ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Sejumlah wedding organizer, bridal ternama dan hotel berbintang akan meramaikan event yang berlangsung di atrium PIM Mall ini.

Ongky Prastianto, Manager Marketing PIM Mall didampingi Promotion & Event PIM, Wendy Ansa menjelaskan, kegiatan ini merupakan event tahunan yang digelar sejak tahun 2012 lalu.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan info atau paket-paket pernikahan mulai dari souvenir, undangan, gedung hingga busana pengantin,” ujarnya.

Untuk meramaikan kegiatan ini, setiap weekend akan ada fashion show dari designer ternama Palembang.

Termasuk juga ada lomba masak antar hotel dari Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Bekerja sama dengan PHRI, kami juga menggelar lomba fashion show standar dan masih banyak perlombaan lainnya.

Ditambahkan Ongky, pihaknya yakin animo masyarakat akan tinggi terhadap acara ini, estimasi pengunjung akan meningkat hinga 30 persen dibanding biasanya.

Adapun tingkatan pengunjung saat ini berada dikisaran 1800 sampai 2500 per hari saat weekday dihitung berdasarkan mobil yang masuk.

Sedangkan saat weekend, mobil yang masuk ada sekitar 3.300 sampai 4.800 unit mobil.

“Sementara untuk omset selama event berlangsung kami menargetkan bisa tembus diangka Rp 5 Miliar,” sambungnya disela-sela pembukaan Wedding Expo 2016 Jumat (1/4).

Selama event berlangsung, pengunjung tidak hanya di manjakan dengan pemandangan berbeda dari PIM dengan design pernikahan yang cantik dan mewah dari peserta, namun dapatkan juga berbagai penawaran menariknya.
Khusus di event ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai pilihan paket sesuai dengan keinginan.

Adapun peserta yang terlibat dalam event ini, diantaranya Hotel Aryaduta, The Arista Hotel, The Daira Hotel, Aston, Hotel Emilia, Horison Ultima Palembang, dan beberapa Wedding Organizer ternama lainnya. (Ofie)

Baca Juga
Penasumatera