Pisah Sambut, AKBP Andy Pramudya Wardana Jabat Kapolres BU

0 195

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Resmi sudah AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM menjabat sebagi Kapolres Bengkulu Utara yang baru, Hal itu ditandai dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat di gedung Serbaguna Mapolres Bengkulu Utara, pada Kamis (13/1/2022).

“AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM yang menggemban tugas sebagai orang nomor satu di Polres Kabupaten Bengkulu Utara, menggantikan Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bengkulu Utara (BU)”.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati BU, Ketua DPRD BU, Kejari BU serta seluruh tamu undangan mulai dari kepala OPD di BU, hingga kepala Perbankan dan Kepala Perusahaan di Bengkulu Utara.

AKBP Anton Kapolres sebelumnya, dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas Kerjasama yang terjalin baik selama ini, baik kepada Pemkab BU serta seluruh instansi vertikal. Selama 2 tahun menjadi Kapolres BU dirinya sangat bangga bisa bekerjasama dengan Forkopimda BU dalam menghadapi masa pandemi Covid 19.

Dan kembali disampaikanya, saya berharap kepada pejabat baru dapat segera beradaptasi dan melanjutkan kerjasama yang selama ini telah berjalan baik, terutama dalam pelaksanaan percepatan capaian vaksinasi, begitu disampaikan Anton disela-sela pisah sambut.

Terpisah, juga dalam kesempatan ini AKBP Andy (Kapolres-red) meminta dukungan serta doa restu kepada semua pihak. Tentunya dari seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara terlebih distuasi Pandemi Covid-19. Dirinya pun memastikan akan menjaga stabilitas keamanan di BU di tengah Pandemi Covid-19 ini, kerja sama, bersinergi sangat dibutuhkan untuk menekan angka penyebaran pandemi.

Tentu dengan adanya kerjasama dan sinergitas selama ini akan saya lanjutkan dengan baik, tukas Kapolres AKPB Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM. (**)

Baca Juga
Penasumatera