Plt Bupati Juarsah : Semua Program #MERAKYAT Akan Saya Lanjutkan Sampai Tuntas

0 88

MUARAENIM,Penasumatera.co.id – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah bersama rombongan (Perangkat Daerah teknis terkait) kembali melaksanakan Safari Jum’at, Bupati Ngantor Di Desa (BUNGADESA) yang kali ini di Kecamatan Semende Darat Ulu tepatnya di Desa Tanjung Tiga, Jumat (09/10).

Seusai memberikan bantuan kepada Desa Tanjung Tiga yang diantaranya 10 ribu bibit ikan untuk disebar di cekdam Desa Tanjung Tiga, Plt Bupati langsung memberikan sambutanya, ia mengatakan alhamdulillah dipagi yang dingin ini kita masih bisa bertatap muka bersama dan itu patut kita syukuri.

“BUNGADESA ini memiliki manfaat yang sangat luarbiasa bagi kita semua karena disamping bertatap muka langsung bersilaturahmi dengan masyarakat disini juga serapan aspirasi masyarakat bisa kita tanggapi langsung dengan begitu percepatan pembangunan yang merata sampai ke pelosok Desa akan cepat terwujud dan tentu tepat sasaran,” lanjut Plt Bupati menerangkan.

Kemudian, tadi sama-sama kita ketahui kondisi jalan seusai Desa Pulau Panggung sampai kesini kondisinya sangat mengkhawatirkan, untuk itu kepada Dinas PUPR agar dapat mendaklanjutinya sehingga target kita tahun 2021 jalan Kabupaten semuanya mulus, “Dan Insyaalah sebentar lagi jalan antara Desa Pulau Panggung ke Desa Tanjung Tiga juga mulus,” ucap Plt Bupati.

Selanjutnya, Kami minta Perangkat Desa harus selaras harus bersinergi dengan Perangkat Daerah / Pemerintah Kabupaten terkait program pembangunan disegala bidang, “Jika ada program yang bisa di laksanakan dengan Dana Desa laksanakanlah dan jika tidak bisa menggunakan Dana Desa baru menggunakan APBD Kabupaten Muara Enim yang sifatnya program lebih besar,” jawab Plt Bupati saat menanggapi salah satu pertanyaan dari perwakilan masyarakat.

“Semua Program #MERAKYAT akan saya lanjutkan sampai tuntas guna untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Muara Enim,” tutup Plt Bupati sembari menghimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih proaktif dalam membangun Bumi Serasan Sekundang. (Diskominfo)

Baca Juga
Penasumatera