Polisi Amankan Lima Tersangka Pembunuhan Dengan Cara Dibakar di Benteng

0 97

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Lima orang tersangka, pembunuhan terhadap Ermansyah (40) warga Desa Tumbuk Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), diancam Pasal 340 sub 338 lebih sub 170 ayat (2) jo 55 KUHP dan pasal 340 serta 340 sub 338 lebih sub 170 ayat (2) jo 56 KUHP tentang pembunuhan berencana. Dimana mayat korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, hangus terbakar dilokasi pondok kebun.

AKBP Ariefaldi Warganegara Kapolres Bengkulu Utara melalui Kasat Reskrim AKP Jerry Nainggolan, SIK dalam press release yang digelar Rabu (12/06) menjelaskan kelima pelaku ini merupakan warga Kecamatan Pagar Jati Bengkulu Tengah, mereka menghabisi nyawa korban dikarnakan ada unsur dendam.

Kelima pelaku HN (35), HS (45), CA (26), OI (29), dan AD (34) tahun  setelah kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut mengakui sebelum menghabisinya korban terlebih dahulu para pelaku membuat korban tak sadarkan diri dengan cara memukul, setelah korban pingsan kemudian korban digotong ke atas pondok dan barulah korban yang dalam keadaan tak sadarkan diri dibakar.

“Pembunuhan yang terbilang sadis dan cukup rapi ini. Dimana dari keterangan pelaku, mereka melakukan pembakaran korban sekaligus pondok tidak lain untuk menghilangkan barang bukti agar tidak tercium oleh pihak kepolisian, Terang Kasat. Namun apa mau dikata aparat kepolisian dari Polres Bengkulu Utara yang bergerak cepat dan terus melakukan upaya dan akhirnya berhasil mengungkap, kini para pelaku yang meringkuk di balik jeruji besi harus mempertanggung jawabkan perbuatanya. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera