Polwan Polres Bengkulu Utara Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

0 24

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 71. Sejumlah personil Polwan dari Polres Kabupaten Bengkulu Utara menggelar pelayanan kesehatan gratis, pada Sabtu (31/08)

Kegiatan yang dilangsungkan mulai pukul 07.30 Wibdi Pos Lantas Alun-alun Kota Arga Makmur sampai dengan selesai pada 11.30 Wib, meliputi pemeriksaan tensi, kadar gula darah, kolesterol dan gejala penyakit asam urat.

Dalam giat pelayanan kesehatan gratis dipimpin oleh Kompol. Januri Sutirto, SH Kabag Ops. Polres Bengkulu Utara bersama pihak Rumah Sakit (RS) Arga Makmur setempat, terdata sebanyak 168 orang (warga-red) yang menjadi peserta Yankes gratis.

Turut hadir, AKP Ilham Syafrianto, S. SH, S.Ik Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara beserta personilnya dan sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polres Bengkulu Utara.

“Benar pelayanan kesehatan gratis ini meliputi periksa pemeriksaan Tensi, Kadar Gula Darah,” Ujar AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.Ik, MM melalui Kanit Regident Sat Lantas Bengkulu Utara Iptu. Yenni Puspita, SH, yang menambahkan untuk pemeriksaan Asam Urat dan Kolesterol, masyarakat akan dirujuk langsung ke laboratorium Rumah Sakit setempat secara gratis. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera