Pondok Makan Alam Hijau Hadir Dengan Nuansa Alam

0 922

PALEMBANG – Pondok Makan Alam Hijau merupakan salah satu resto yang dibangun di lahan seluas 2 hektar dikawasan Jalan Pendidikan (sebelum SMA 19) Jakabaring.

Hadir dengan nuansa alam, resto ini dilengkapi dengan gazebo-gazebo kecil, kolam pemancingan dan gazebo utama. Resto ini cocok juga dijadikan tempat acara pernikahan, gathering dan lainnya.

Diungkapkan Owner Pondok Makan Alam Hijau, Heni, resto ini dihadirkan dengan konsep nuansa alam. Konsep ini sendiri sengaja dihadirkan sebagai alternatif mereka yang ingin ngumpul bersama keluarga ataupun teman kerja.

“Apalagi saat ini di Palembang sudah jarang ditemukan resto dengan nuansa alam terbuka seperti ini. Jadi untuk perusahaan-perusahaan yang ingin mengadakan gathering atau keluarga yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan konsep garden party, Pondok Makan Alam Hijau ini bisa menjadi alternatif,” terang nya.

Untuk menu makanan sendiri, tambah nya, mereka menyediakan beragam menu masakan khas Betawi seperti anake soto dan juga masakan Palembang seperti aneka pindang dan lain sebagainya. Harga sangat terjangkau mulai dari Rp 30 ribuan. Selain itu juga ada paket-paket menu prasmanan ditawarkan mulai dari Rp 40 ribuan.

Nah, untuk mereka yang ingin mancing, kita juga ada paket-paketnya. Paket harian tarifnya Rp 70 ribu perhari. Ikan hasil pancing boleh dibawa pulang. Paket kiloan Rp 20 ribu untuk ikan patin, Rp 30 ribu ikan Nila dan Emas, Rp 42 ribu untuk ikan Gurame, Rp 20 ribu ikan Lele dan Rp 50 ribu per kg untuk ikan Gabus.

“Selain itu juga ada paket Arisan dengan sistem patungan, misal 10 orang patungannya Rp 10 ribu per orang jadi total Rp 100 ribu. Total ikan yang dipancing harus 4 kilo, jadi nanti siapa yang paling banyak hasil pancingannya itu yang dapat arisan,” ungkapnya.

Untuk jam operasional sendiri mulai pukul 10.00 – 16.00 Wib. Untuk pilihan pelanggan bisa menikmati menu di pondokan lesehan atau pondokan dengan susunan kursi. (Ofie/penasumatera.com)

Baca Juga
Penasumatera