Prodia Promo Paket Kesehatan Harga Hemat

0 24
PALEMBANG, Pena Sumatera Co.id – Laboratorium Klinik Prodia Palembang sedang menghadirkan paket Imlek bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan.
Laboratorium Klinik yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat ini menawarkan empat paket pemeriksaan kesehatan dengan harga lebih hemat hingga 20 persen.
Vivin Customer Service Prodia Palembang mengatakan keempat paket yang dihadirkan dibulan ini mulai dari Paket Imlek Bebas Kanker Serviks,  Paket Imlek Bebas  Kanker Prostat,  Paket Imlek Basic I dan Paket Imlek Basic II.
“Penawaran ini sudah kami buka sejak 25 Januari sampai 24 Februari mendatang,”kata Vivin.
Adapun pada Paket Imlek Bebas Kanker Serviks ini diperuntukan bagi pasien wanita yang mana pemeriksaannya mulai dari pemeriksaan Hematologi lengkap, urine rutin, GOT, GPT, Glukosa Puasa, kreatinin, asam urat, cholesterol total, cholesterol HDL, cholesterol LDL direk, trigliserida dan HPV-DNA. Semua pemeriksaan ini bisa dilakukan pasien dengan biaya hanya Rp1.308.800 dari biaya normal Rp1.636.000.
Sedangkan untuk Paket Imlek Bebas Kanker Prostat pasien mendapatkan pemeriksaan Hematologi lengkap, urine rutin, GOT, GPT, Glukosa Puasa, kreatinin, asam urat, cholesterol total, cholesterol HDL, cholesterol LDL direk, trigliserida dan PSA.  Biaya untuk pemeriksaan di Paket ini sebesar Rp1.144.800 dari dari harga Rp1.431.000.
Dikatakan Vivin kedua pemeriksaan ini sengaja dipilih untuk promo dibulan ini, tidak terlepas dari mulai tingginya kesadaran masyarakat untuk peduli dengan kesehatan. Apalagi jumlah penderita penyakit ini terbilang banyak.
Selain itu juga ada Paket Imlek basic I yaitu pemeriksaan Hematologi lengkap, urine rutin, GOT, GPT, Glukosa Puasa, kreatinin, asam urat, cholesterol total, cholesterol HDL, cholesterol LDL direk, trigliserida,  HbA1C dan Apo B.  “Untuk Paket Imlek Basic II,  pemeriksaanya sama kecuali pemeriksaan Apo B. Biaya yang ditawarkan untuk paket Basic I  seharga Rp1.099.200 dari biaya normal Rp1.374.000 sedangkan biaya untuk paket Basic II ditawarkan lebih murah yaitu Rp888.000 dari biaya normalnya Rp1.111.000,”terangnya.
Sejak digeber akhir Januari lalu diakui Vivin sudah banyak masyarakat Palembang yang memanfaatkan paket ini untuk melakukan pemeriksaan di Prodia.  “Sudah cukup banyak, memang kebanyakan dari perseorangan yang melakukan general check up, kita targetkan bisa tembus 100 paket para periode kali ini,”harapnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera