Prof Waspodo menerima Mahasiswa Baru Universitas Bina Darma Asal Papua

0 67
Palembang, Pena Sumatera co.id — Pada Senin, 30 Agustus 2021 Universitas Bina Darma di komandoi oleh Professor Wasopo, Dekan Fakultas Keguruan, Ilmu Pendidikan dan Bahsa Universitas Bina Darma, menerima kedatangan salah satu Pegawai dari Dinas Pendidikan Kabupaten Asmat Bapak Richard Robert Effruan.

Kedatangan Bapak Richard ke Universitas Bina Darma dalam rangka mengantarkan satu Mahasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi (Adik) asal Kabupaten Asmat Papua yang akan melanjutkan pendidikan di Universitas Bina Darma.

Prof Waspodo menyampaikan ucapan terima kepada Bapak Richard yang telah jauh-jauh mengantarkan Mahasiswa Adik ke Universitas Bina Darma dari Papua dan juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan kepada Universitas Bina Darma untuk mendidik Agustinus menjadi Sarjana yang nantinya bisa menerapkan Ilmu nya saat kembali ke Papua.

Adapaun profil Mahsiswa   Program Afirmasi Pendidikan Tinggi yang telah datang Ke Papua Pada hari ini yaitu AGUSTINUS ALFONSIUS SURU, lahir di Merauke tahun 1999 merupakan alumni dari SMAS YAN SMIT – Kab. Asmat dan akan menempuh Program Strata Satu (S1) Program Studi Pendidikan Olahraga di Universitas Bina Darma.

Pada hari ini Agustinus menyelesaikan kelengkapan administrasi dan mendapat Kartu Mahasiswa Universitas Bina Darma.

Di akhir pertemuan Prof Waspodo menyampaikan pesan kepada Agustinus untuk giat belajar di Universitas Bina Darma dan harus betah sampai menyelesaikan kuliahnya. (ril/fie)

Baca Juga
Penasumatera