Program CSR, Ace Hardware Kumpulkan 50 Kantong Darah

0 26
PALEMBANG, Pena Sumatera Co.id —  Sebagai bentuk kepedulian yang juga merupakan program Coorporate Sosial Responsibilty (CSR,red),  Ace Hardware Palembang Square (PS) Mall kembali menggelar kegiatan Donor Darah, Minggu (8/3). Pada program CSR ini berhasil dikumpulkan sebanyak 50 kantong darah.
Dadang Lazuardi Store Manager Ace Hardware PS Mall didampingin Ria Spv menjelaskan, kegiatan donor Darah ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dan serentak digelar di beberapa Kota di Indonesia, seperti salah satunya Kota Batam, Palembang dan kota kota besar lainnya.
“Ini merupakan program CSR dari kami rutin digelar tiga bulan sekali. Jadi ini murni kegiatan sosial,  kali ini kami bekerja sama dengan OTD Kota Palembang,”tambah Dadang Lazuardi disela-sela kegiatan donor darah.
Masih kata Dadang, kegiatan donor darah ini, selain diikuti oleh para karyawan ACE Hardware juga terbuka untuk para konsumen ataupun pengunjung PS Mall. “Karena kegiatan ini terbuka untuk umum, semua pengunjung bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini,”tambahnya lagi.
Secara nasional, ACE Hardware menargetkan bisa mengumpulkan 20.000 kantong darah. “Siapa saja boleh berpartisipasi tanpa ada persyarakat tertentu, karena ini murni kegiatan sosial,”katanya lagi. Melalui kegiatan ini pihaknya berharap masyarakat tidak lagi kesulitan mencari darah, dan bisa bermanfaat bagi orang banyak. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera