Promo Hari Kemerdekaan, Honda Kasih Harga Spesial Pembelian Motor

0 65

Palembang, Pena Sumatera co.id — Astra Motor Sumatera Selatan bersama seluruh jaringan dealer resmi Honda di wilayah Palembang memberikan promo di bulan Agustus. Promo yang bertemakan “Promo Agustusan” memberikan tawaran spesial untuk pembelian sepeda motor Honda secara kredit di tipe – tipe tertentu.

Julius Armando selaku Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan mengatakan, spesial promo istimewa ini diberikan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setianya untuk memiliki sepeda motor Honda. Promo yang kami tawarkan beragam, diantaranya konsumen yang berprofesi PNS dan BUMN, konsumen fix income serta promo kemerdekaan lainnya.

Promo Agustusan ini memberikan DP hemat dan angsuran ringan untuk pembelian secara kredit. Untuk Honda Genio, cukup bayar tanda jadi Rp 1,7 juta angsuran Rp 30 ribuan per hari. Honda Vario 125 cukup DP Rp 2 juta angsuran hemat Rp 30 ribuan per hari. Untuk Honda PCX cukup bayar DP Rp 2,9 juta angsuran Rp 40 ribuan per hari. Serta untuk Honda CB150R Streetfire cukup bayar tanda jadi Rp 3,5 juta atau angsuran hemat Rp 40 ribuan per hari. Promo ini hanya berlaku di wilayah Palembang periode 1-31 Agustus 2020.

Kita juga ada program special untuk PNS dan BUMN untuk pembelian secara kredit dengan type Honda PCX, Vario 125 dan Genio mendapat potongan angsuran sebesar Rp 100.000 serta mendapatkan direct gift jaket cari aman dan masker ekslusif. Promo ini berlaku di wilayah Palembang periode 1-31 Agustus 2020.

Selain khusus untuk PNS dan BUMN promo ini juga berlaku khusus Fix Income dengan type motor Honda Vario 150, BeAT dan Scoopy mendapat potongan angsuran sebesar Rp, 75.000 serta mendapatkan direct gift jaket cari aman dan masker ekslusif. Promo ini berlaku di wilayah Palembang periode 1-31 Agustus 2020.

“Tunggu apalagi manfaatkan promo special kemerdekaan ini. Informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi dealer Honda terdekat dan nikmati beragam layanan unggulan kami. Jangan khawatir, setiap dealer resmi Honda selalu menerapkan protokol kesehatan” tutup Julius. (ofie)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera