Promo HKN, Prodia Diskon 20% Semua Pemeriksaan

0 108
PALEMBANG, Pena Sumatera Co.Id – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN), Laboratorium Klinik Prodia Palembang memberikan promo diskon sebesar 20 persen bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan khusus ditanggal 5 hingga 7 November 2019 mendatang.

Branch Manager Laboratorium Klinik Prodia Palembang, Ermayati menjelaskan, selama tiga hari tersebut, terhitung mulai Senin, Klinik Prodia memberikan diskon 20 persen bagi masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan di Klinik Prodia yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Nomor 801 atau di Jalan Veteran Nomor 903 C2 Komplek Pujasera Palembang.

“Tahun ini kita mengambil tema Healthy Life Belong to Everyone, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah terhadap kesehatan keluarga,”kata Erma, akhir pekan lalu.

Masih kata Erma, keringanan biaya 20 persen ini berlaku untuk seluruh layanan pemeriksaan yang ada di Klinik Prodia seperti pemeriksaan darah, pemeriksaan urine, veses hingga yang terbaru dan hanya ada di Klinik Prodia yaitu pemeriksaan Genomic.

Dengan adanya keringanan biaya pemeriksaan ini, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.  Apalagi diakui Erma saat ini  masyarakat mulai sadar dan mau untuk melakukan cek kesehatan.

“Sekarang masyarakat kita sudah banyak yang peduli dengan kesehatan, tanpa didahului dengan sakit, mereka sudah melakukan cek kesehatan, sehingga penyakit bisa lebih cepat dicegah. Dengan adanya keringanan biaya ini kami berharap makin banyak masyarakat yang mau memeriksaan kesehatan,”sambung Erma.

Keringanan biaya ini juga berlaku di Prodia Health Care,  Prodia Children’s Health Center,  Prodia Womens Health Center,  Prodia Senior Health Center,  serta untuk pemesanan melalui e-Prodia (pesan online Prodia). Atau untuk informasi yang lebih lengkap bisa mengunjungi www.prodia.co.id atau hubungi kontak Prodia di 1500830.

Selain rutin melakukan pemeriksaan kesehatan,  Erma juga membagikan tips-tips menjaga kesehatan khususnya kesehatan keluarga yaitu sarapan dan memasak di rumah,  lakukan aktifitas fisik bersama,  menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar,  waktu istirahat yang cukup dan jadwalkan pemeriksaan kesehatan secara rutin. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera