Promo Imlek, Beli 20 Pempek Panggang TPI Dapet Voucher Refleksi

0 39

Palembang – Menyambut  Imlek, promo menarik dihadirkan Pempek Panggang Taman Permata Indah (TPI) yang terletak di terletak di pusat jajanan TPI jalan Angkatan 45,blok H3 Palembang. Setiap membeli pempek panggang tersebut akan mendapat gratis voucher refleksi senilai Rp100 ribu.

“Khusus menyambut perayaan tahun baru cina, setiap pembelian Pempek Panggang sebanyak 20 buah seharga Rp100 ribu, akan mendapatkan voucher refleksi senilai Rp100 ribu,”kata Nicholas Salim selaku pemilik resto TPI, Senin (19/1).

Promo ini berlaku sejak 18 Januari hingga 8 Februari 2016 tepatnya saat Imlek nanti.

Untuk itu tambah Nicholas, pembeli diberikan batas maksimal membeli 20 buah pempek panggang.

Diakuinya, jika peminat pempek panggang ini cukup banyak baik dari kalangan anak muda hingga dewasa. Hal ini karena rasanya yang enak , serta bahan baku dari pempek panggang itu sendiri adalah ikan gabus segar dan tanpa bahan pengawet. “Yang special dari rumah makan kita ini, proses pembuatannya langsung di tempat sehingga makanan yang disajikan itu fresh in the oven Sehingga dapat menarik para pelanggan untuk membeli pempek panggang ini,” katanya lagi.

Diakuinya jika menu andalan dari TPI ini sendiri selain pempek panggang TPI yaitu es Kopyor dan kopi ginseng. Untuk es kopyor ini adalah es kelapa muda, untuk bahan baku itu sendiri langsung dikirim daripulau jawa sehingga memiliki ciri khas tersendiri yaitu isi kelapanya yang empuk sehingga rasanya sangat berbeda jika kita bandingkan dengan di tempat lain. Serta kopi ginseng, kopi ini terbuat dari ginseng yang titambah dengan campuran telur ayam atau bebek sehingga memberi rasa nikmat pada minuman ini, meskipun merupakan menu minuman baru namun sudah banyak digemari oleh para pengunjung.

Selain menjual kudapan khas Palembang, restoran ini juga menyediakan 40 menu makanan termasuk makanan nusantara dan Chinese food untuk lebih detail nya terdapat 100 menu hidangan yang disediakan disini.

Untuk harga yang ditawarkan dimulai dari harga Rp4 ribu hingga Rp 70 ribu. Para pembeli bisa menikmati hidangan yang lezat dengan harga yang terjangkau.

TPI ini dibuka dari pukul 06.00 wib hingga pukul 21.00 wib. “Kita juga menyediakan hidangan sarapan pagi bagi anda yag sedang beraktifitas dan malas untuk keluar rumah, pihak resto menyediakan layanan delivery . layanan ini gratis, pihak kami akan mengantarkan pesanan tanpa batas minimum pembelian,”ujarnya. (Amanda Lydia)

Baca Juga
Penasumatera