Prudential luncurkan Produk Asuransi Baru

Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru

0 561

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi terbaru terkait investasi (unit link) terbarunya yaitu Prulink generasi baru dan Prulink Syariah generasi baru.

Widyananto Sutanto, VP Corporate Communication Prudential Indonesia mengatakan, produk terbaru ini merupakan hasil dari mendengarkan dan memahami beragam kebutuhan nasabah serta kebutuhan masyarakat di Indonesia akan perlindungan yang mencukupi.

“Trend di Industri menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa. Karena itu kami  bersyukur prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk produk asuransi jiwa unit link kami. Untuk itu kami terus berusaha meningkatkan keahlian kami, dan kali ini kami menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unit link terbaru Prudential yaitu Prulink generasi baru dan prulink syariah generasi baru,”katanya di sela sela peluncuran Prulink ini pada Senin (24/9/2018)

Masih kata Widyananto, prulink generasi baru dan prulink syariah generasi baru ini menawarkan fitur fitur utama yang inovatif dan menjadi unggulan. Seperti prubooster investasi, yang pertama kali dipasar, dimana nasabah akan mendapatkannya tambahan alokasi investasi setiap tahunnya, prubooster proteksi, dimana nasabah dapat memilih agar uang pertanggungannya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan dan alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama.

“Tak hanya itu saja, keuntungan lainnya uang pertanggungannya akan jadi 2 kali nilanya apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan, tidak ada biaya administrasi dan beragam pilihan manfaat tambahan (riders) termasuk dua rider baru yaitu Prutotal dan permanent disablement dan prucritical hospital cover, yang keduanya memiliki opsi konvensial maupun syariah serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah,”tambah nya lagi.

Berdasarkan hasil survei, perseroan melihat mayoritas konsumen menekankan kebutuhan mereka untuk mempersiapkan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, serta perlindungan sakit kritis sebagai alasan utama dalam memilih produk unit link.

Dikatakannya pula masyarakat perlu memahami betul mengenai kebutuhan masa depan mereka, rencana keuangan jangka panjang dan toleransi mereka terhadap risiko, serta mempelajari jenis-jenis produk asuransi jiwa mana yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan mereka sebelum memilih.

“Produk unit link dengan ragam manfaat tambahan serta potensi hasil investasi jangka panjangnya dapat menjadi solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan di tiap tahapan kehidupan yang berbeda,”katanya.

Bersama peluncuran ini, juga diperkenalkan dua dana investasi baru yang dapat dipilih untuk produk PRUlink generasi baru, yaitu PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund.

Produk baru ini diharapkan memberi kestabilan melalui pemilihan saham global yang memberikan dividen tinggi.

Sedangkan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund yang berinvestasi ke dalam perusahaan-perusahaan di pasar-pasar negara berkembang yang bertumbuh pesat untuk mengupayakan hasil investasi yang lebih tinggi di jangka panjang.

Hingga akhir tahun lalu, perseroan  mencatatkan total aset sebesar Rp 81,7 triliun 2017 dan telah melayani lebih dari 2,3 juta nasabah yang didukung oleh lebih dari 277 ribu tenaga pemasar berlisensi.

Tak hanya itu, perusahaan juga meraih pendapatan total premi tertinggi di industri sebesar Rp 26,8 triliun serta dana kelolaan sebesar Rp73,4 triliun pada tahun lalu.

Sementara untuk bisnis asuransi syariah, pembukuan pendapatan kontribusi bruto tercatat sebesar Rp3,4 triliun dan juga aset sebesar Rp9,9 triliun di 2017. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.