PS Mal Kembali Gelar Food Festival

0 29

PALEMBANG, penasumatera.co.id – Palembang Square (PS) Mal kembali menggelar Food Festival 2019 yang digelar di lantai 3 mal selama.bulan Agustus 2019.Setelah sebelumnya juga menggelar even serupa.

Edy Sapta Spv Promosi & Even PS Mal menjelaskan, Food Festival yang digelar kali.ini mengambil tema PS Food Festival #lemakgalo.

“Setidaknya ada 29 tenant yang ambil.bagian.pada even rutin. PS ini mulai dari makanan berat, makanan kekinian hingga makanan cemilan,”katanya.

Adapun tenant baru yang ikut ambil.bagian pada kegiatan ini seperti dapur palugada, laperfull, takasimura, ngombesusu, kerasukan ceker serta lainnya. Untuk makanan beratnya antara lain nasi bakar bulis, soto makasar daeng mapaita, selayang pandang, bebek rw khas Manado serta lain lainnya.

Masih kata Eddy,  bagi pengunjung setia mereka, disediakan gift card untuk yang belanja senilai rp100 ribu di Food Festival yang bisa diisi data dan bisa dikumpulkan. “Nanti siapa yang paling banyak belanja dan kumpulkan gift card paling banyak akan mendapat hadiah menarik.dari kita,”tutupnya.

Jadi buruan.belanja dan datang ke Food Festival PS Mal sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan ya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera