Psx Mall Gandeng Aspenku Gelar Festival Jajanan Kito 2020 

0 44
Palembang, Pena Sumatera Co.id. – Palembang Square Extension (PSx) bekerjasama dengan Ketua Asosiasi Pengusaha Kue dan Kuliner (Aspenku) Sumatera Selatan menggelar Festival Jajanan Kito. Festival ini sudah berlangsung sejak 18 September hingga 11 Oktober 2020 mendatang untuk lebih mendongkrak pengunjung.

Pada Festival yang digelar tepat di depan Matahari PSx Mall  ini menghadirkan sebanyak 16 tenan antara lain Bunda Rayya, Mini Sutra Kitchen, Dapur Bu Uya, Kepiting Siru, Le Pastry, Mutiara Cake, Jajanan Mbak Yoe, Bake House, Gonyelan Bik Jubay, Dapoer Mommy Queen,Catering Usaha Muda dan masih banyak lagi yang lainnya.

Edi Sapta Marketing Communication Ps Mal dan Psx Mal menjelaskan, kegiatan ini sengaja diadakan untuk mengangkat kembali UMKM Sumsel dengan mengenalkan beragam makanan sekaligus ikut mendongkrak tingkat pengunjung ke mall.

“Kita bekerjasama dengan Aspenku untuk mengangkat kuliner tradisional maupun kekinian. Kita mengharapkan festival ini dapat membantu UMKM yang tergabung dalam Aspenku dalam mempromosikan usaha mereka,” katanya.

Adapun makanan yang dijual mulai dari makanan ringan sampai makanan berat antara lain kopi, kue kue, keripik, pempek dos, bolu gulung,makanan berat seperti kepiting siru, nasi liwet serta lainnya.”Harga yang kita tawarkan cukup terjangkau mulai dari rp5 ribu sampai rp25 ribu,”katanya lagi.
Masih kata Edi, selama Festival Jajajan Kito berlangsung, setiap minggu untuk meramaikan even ini, diadakan cooking class bekerja sama dengan PHRI Sumsel, sharing dan talk show dengan Dinas Pariwisata Kota Palembang dan para selebgram kota Palembang.

Sementara Ketua Aspenku, Yus Elisa mengatakan,kegiatan ini spesial diadakan untuk Aspenku, dimana saat ini Aspenku sedang menggalakkan penjualan di mal-mal yang ada di Palembang.“Anggota Aspenku boleh dibilang baru pertama kali jualan di mal-mal, jadi memperkenalkan jualan di mal, dimana kita butuh rapi, packaging yang menarik, dan juga agar lebih dikenal,”katanya.

Ditambahkan wanita yang lebih dikenal dengan nama Bunda Rayya ini, even ini diharapkan dapat membuat anggota Aspenku lebih  kreatif dengan menghadirkan beragam menu khas Palembang yang enak.

Bunda Raya juga berharap dengan adanya kegiatan ini anggota Aspenku dapat memperkenalkan makanan-makanan yang dijual dan menaikkan brand mereka agar lebih dikenal masyarakat.

“Sebagai ketua, Bunda akan melakukan yang terbaik bagi anggota Bunda, seperti memperkenalkan mereka di mal-mal, karena di mal pasti ramai. Dalam waktu dekat kita ada target menggelar kegiatan di mal mal lain juga ” tambahnya. (ofie)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera