PT Wilmar Promosi Minyak Goreng Sania Hingga Sembako

0 45

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Untuk lebih memperkenalkan beragam produknya yang tak hanya minyak goreng juga beragam sembako seperti beras dan terigu kepada konsumen,  PT Sari Agrotama Persada melalui brand produk Sania menggelar lomba masak Chicken San Katsu yang dipusatkan di Giant Extra, Sabtu  lalu (28/9/2019). Kegiatan ini juga bertepatan dengan hari jadi Giant Extra yang ke-6 sebagai salah satu distributor Sania.

“Kami juga ingin mengenalkan produk minyak goreng kami yaitu Sania dengan kandungan VCO (Virgin Coconut Oil) sangat baik untuk membakar lemak dan toksin dalam tubuh juga memiliki kandungan Vitamin E sehingga baik untuk kesehatan,”kata Promotion Executive PT Wilmar, Raditia disela-sela kegiatan lomba memasak tersebut.

Pada eveb ini,peserta yang dibagi dalam 2 sesi perlombaan ini juga diwajibkan memasak menu Chicken San Katsu dengan menggunakan minyak Sania, maupun produk-produk dari Sania lainnya.

“Karena saat ini kan Sania juga punya produk beras dan tepung, jadi sekaligus memperkenalkan juga kepada konsumen,”jelasnya.

Apalagi lanjut Radit, harga yang ditawarkan juga terbilang ekonomis, yakni untuk harga Minyak Goreng Sania kemasan 2 liter seharga Rp24.000, lalu Sania Premiun Rice kemasan 5 Kilogram seharga Rp59.000 sampai Rp62.000 sedangkan harga tepung terigu dari Sania ditawarkan hanya Rp10.000.

Selain lomba memasak Chicken San Katsu, para event tersebut juga digelar beberapa kegiatan dan promo menarik bagi konsumen yang berbelanja produk Sania.

“Cukup menunjukkan struk dengan minimal Rp50.000 berkesempatan mendapat lucky draw, atau konsumen yang berfoto di photobooth kami dan diupload di Instagram dengan hastag #pastisania dan #saniaberbagikebaikan, mendapatkan satu pena gratis dari kita,”terangnya.

“Selain itu kami juga ada promo in store yakni untuk pembelian minyak goreng Sania 2 liter hanya Rp19.900 dari harga normal Rp24.000 begitu juga dengan produk tepung terigu hanya Rp9.000,”tandasnya.

Adapun pada perlombaan memasak Chicken San Katsu ini diikuti oleh 20 pasangan peserta dari berbagai kalangan. Pemenang utama dari perlombaan ini mendapatkan Piagam, tropi penghargaan dan uang tunai. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera