QL Cosmetik Ajari Wanita Percantik Diri Lewat Beauty Class

0 79
Palembang, Pena Sumatera Co.id — QL Kosmetik brand lokal Indonesia yang sudah punya nama ini menggelar QL Kosmetik Beauty Class. Yang diikuti sekitar 39 peserta dari semua kalangan mulai remaja kalangan milenia sampai ibu ibu muda di Fave Hotel Palembang, belum lama ini.
Elli Agustina Supervisor Area Palembang mengatakan, jika pihaknya rutin menggelar QL Beauty Class. Kali inimengambil tema party make up yang bisa diaplikasikan untuk acara resmi seperti kondangan dan arisan.
“Untuk beauty class QL kali ini peserta dikenai biaya Rp175 ribu dimana peserta akan mendapat produk kosmetik, godybag dan sertifikat juga ada the best make up 1,2 dan 3 yang akan mendapat hadiah menarik dari kita,”kata Elli lagi.
Lewat belajar make up by QL Kosmetik ini diakui Elli, banyak keuntungan yang didapat peserta, apalagi beauty class ini diajarin langsung oleh MUA Selebgram hits kota Palembang Monica Ashari.
“Kita mengajarkan peserta mulai dari tehnik make up mulai dari cara buat alis,pemakaian blush on, cara shading biar tirus, pemakaian eyeshadow, maskara, eyeliner untuk pertajam mata,”jelasnya lagi.
Sehingga nantinya jika sudah bisa belajar make up lewat beuaty class ini tentu bisa bermanfaaat untuk sehari hari sehingga tak perlu mengeluarkan uang lagi untuk kesalon.
Diakui Elli, pada kesempatan ini juga, QL Kosmetik juga terus memperkenalkan produk mereka yang aman digunakan untuk sehari hari atau untuk make up pesta. Apalagi untuk produk seperti maskara,eyebrown cream dan eyeliner kuas spidol yang sudah banyak dicari. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera