Ramadhan, Batiqa Hotel Hadirkan Kampoeng Arab BATIQA

0 17

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu – tunggu oleh banyak umat muslim di dunia termasuk di Indonesia. Beberapa daerah di Indonesia memiliki tradisi – tradisi tersendiri dalam menyambut dan mengisi bulan Ramadhan.

Budaya dalam penyambutannya tentu berbeda-beda. namun, semangatnya tetap sama. Penyambutan yang dilakakukan masyarata saat datangnya bulan ramadhan merupakan bentuk rasa syukur serta kegembiraan umat muslim akan datangnya bulan Ramadhan atau bulan Puasa.

Dalam mengisi bulan Ramadhan, khususnya di Indonesia , banyak kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam mengisi bulan suci ini. Kegiatan pertama yaitu dengan membangunkan orang sahur, Sifat masyarakat Indonesia yang saling tenggang rasa dan suka bermasyarakat inilah yang membuat kegiatan ini dilakukan. Setiap hari selama bulan Ramadhan, mungkin kita akan sering mendengar teriakan warga atau umumnya anak-anak berkeliling membawa obor atau alat-alat lainnya yang bertujuan membangunkan orang sahur. Tentunya kegiatan ini sangat positif dan membuat kita semakin bersemangat untuk sahur.

Ramadhan juga di masyarakat Indonesia sering diisi dengan adanya beberapa buni petasan yang sering kita dengar. Namaun kegiatan ini juga banyak mengundang pro dan kontra di masyarakat kita.

Ketiga yaitu, Ramadhan rasanya belum lengkap jika tanpa adanya buka bersama dengan keluarga tercinta, sahabat, teman maupun orang terkasih kita. Anda semua mungkin pernah melakukan kegiatan buka bersama atau istilahnya Bukber atau Bubar ini. Biasanya kegiatan ini dilakukan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bernostalgia dengan teman lama, kerabat, atau rekan kerja. Dalam hal ini, BATIQA Hotel Palembang siap mengakomodir para tamu yang akan berbuka puasa dengan keluarga, sahabat, teman maupun orang terkasih.

Kampoeng Arab BATIQA merupakan tema yang diusung BATIQA Hotel Palembang pada tahun ini. Mengapa harus bertema Kampoeng Arab? Dimulai dari lobby, dekorasi kita sudah mencolok ke arab dengan dihiasi dengan kain – kain satin yang berwarna warni, lampu – lampu ala arab, permadani pun ala arab. Tak kalah juga dengan Fresqa Bistro yang terletak di lantai 2 (dua) pun sudah bernuansa Arab, ucap Suyudi Riantoyo selaku Room Division Manager.

Mengenai harga paket berbuka, kita memiliki dua harga. Yang pertama yaitu, harga Rp. 113.000 net / orang untuk para tamu yang berbuka di Fresqa Bistro lantai 2 (dua) dan harga Rp. 105.000 net / orang untuk para tamu yang ingin berbuka sambil menikmati suasana garden. Saat ditanya soal menu makanan, beda nya menu makanan di Fresqa dan Garden, untuk di Fresqa, menu nya lebih lengkap akan tetapi di Garden, ucap Ayub Zailani selaku General Manager.

Ditanya soal diskon, kami menyediakan early bird discount 10% bagi tamu yang booking sebelum tanggal 29 Mei 2017, ucap Emma selaku Executive Secretary. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi BATIQA Hotel Palembang di nomor 0711 – 5229600, tutup Emma. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera